Pisah Sambut Kapolsek Darul aman,AKP simson purba Pamit - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Januari 2020

Pisah Sambut Kapolsek Darul aman,AKP simson purba Pamit

Aceh timur/suarakpk com-Acara pisah sambut Kapolsek darul aman di Aula kantor camat, Kecamatan darul aman Kabupaten Aceh timur.Rabu (8/1/2020).
Acara pisah sambut Kapolsek darul aman dari AKP simson purba kepada IPTU syamsuddin.Acara berlangsung cukup sederhana,namun penuh keakraban.

Kapolsek lama AKP simson purba dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat.

“Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,” ujar simson purba

Simson Purba mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat sebagai Kapolsek, baik bersama anggota maupun masyarakat.

“Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan.Tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada  masyarkat,” kata simson purba.

Simson Purba, menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek darul aman dan masyarakat darul aman.

“Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek darul aman lagi,” katanya.

Sementara Kapolsek baru IPTU Syamsuddin mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru  di sini mohon dukungannya dari semua pihak,” kata dia.

Camat darul aman T.muyazir,S.STP, Mengatakan terimakasih kepada Kapolsek lama AKP simson purba yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat darul aman dan kepada Kapolsek baru selamat datang dan selamat bertugas di kecamatan darul aman.pungkas camat T.muyazir.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)