Zahir, SPBE Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Transparan Dan Akuntabel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Januari 2020

Zahir, SPBE Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Transparan Dan Akuntabel


Ketgam Bupati Batu Bara saat memaparkan aplikasi institusi teknologi DEL selasa 07/01/2020.

Batu Bara,suarakpk.com - Sistem informasi manajemen pemerintahan merupakan serangkaian SUB sistem informasi, sehingga menjadi informasi guna untuk meningkatkan produktivitas yang sesuai dengan gaya dan sifat manajer kriteria mutu yang ditetapkan.

Untuk itu, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang bertujuan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel dan meningkatkan pelayanan publik dan efesiensi dan keterpaduan penyelenggaraan.

Demikian dikatakan Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP pada acara pemaparan aplikasi institusi teknologi DEL dalam rangka pengintegrasian sistem informasi manajemen diaula Bappeda Kecamatan Datok Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa 07/01/2020.

Pertemuan ini lanjut Zahir diharapkan dapat menjadi momentum pengintegrasian seluruh aplikasi yang dibutuhkan pemerintah Kabupaten Batu Bara agar terwujud  E-goverment yang efesien dan efektif. Ujar Bupati 

Pada kesempatan itu Kepala dinas Bappeda Edward mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan peraturan Presiden nomor 95 tahun 2018, tentang sistem pemerintahan berbasis elektronik dan Peraturan menteri dalam negeri nomor 70 tahun 2019, tentang sistem pemerintahan daerah. 

(Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)