Abdul Kadir Dilantik, Ini Harapan Camat Peureulak barat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Januari 2020

Abdul Kadir Dilantik, Ini Harapan Camat Peureulak barat

Aceh timur/suarakpk com-Geuchik terpilih Gampong beuringin, Kecamatan Peureulak barat,Kabupaten Aceh timur,Abdul Khaidir resmi dilantik oleh Muspika di Aula kantor camat Peureulak barat setempat, periode 2020-2026,Rabu (8/1/2020).
Turut hadir pada acara pelantikan tersebut unsur Muspika, tokoh agama, para geuchik di wilayah kecamatan Peureulak barat, tokoh masyarakat dan Imum Mukim setempat.

Geuchik (kepala desa) Abdul Khaidir kepada wartawan media ini seusai pelantikan itu menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya dan terimakasih juga kepada Muspika kecamatan Peureulak barat.

"Alhamdulillah hari ini dilaksanakan pelantikan oleh Muspika kecamatan Peureulak barat dan saya mendapat suara sebanyak (303) suara pada pemilihan geuchik Desa beuringin tanggal (17/11/2019) lalu. Alhamdulillah saya unggul dari dua calon lainnya,"kata Abdul Khaidir

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya selaku geuchik nantinya akan terus melakukan inovasi ataupun terobosan untuk membangun gampong yang lebih baik lagi. Selain itu, ia juga akan membenah ekonomi produktif masyarakat melalui dana BUMG dan dana-dana pemerintah lainnya.

Sementara itu,Camat Peureulak barat,H.Syamsul SH saat dimintai tanggapannya berharap kepada Geuchik Gampong beringen, Abdul Khaidir dapat membenahi gampong ke depan agar menjadi lebih baik dan terus melahirkan Innovasi-innovasi baru untuk meningkatkan pembangunan gampong.

Harapan kita kepada Geuchik Abdul Kadir ke depan dapat membenah pembangunan Gampong. Bila ada terdapat permasalahan dalam menjalankan roda pemerintahan desa segera musyawarah dengan pihak Muspika agar setiap masalah terselesaikan dengan baik," pungkas Syamsul SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)