Kapolsek Saronggi Komsos Di Dusun Kermata - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

27 Januari 2020

Kapolsek Saronggi Komsos Di Dusun Kermata



SUMENEP, suarakpk.com - Bertempat di kediaman bapak murajib selaku tokoh masyarakat dalam rangka kegiatan rutin perkumpulan antar warga guna jalin silaturahmi menjaga keharmonisan dalam bertetangga. senin, (27/01).
Kapolsek Saronggi IPTU. Wahyudi Kusdarmawan.SH bersama jajarannya dihadapan para warga menyampaikan " Demi menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan saronggi saya menghimbau agar dapatnya sama - sama menjaga keamanan lingkungan agar menjaga  anak - anak kita tidak terjebak oleh isu yanh menyesatkan atau beriya hoax ". terang Kapolsek.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, kegiatan ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerja sama memelihara situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif, sehingga jika terjadi permasalahan di wilayah pedesaan, kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.

“Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di seluruh Desa  binaan cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar.” jelas IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH.

Setelah berkunjung di tempat Bapak Murajib IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH melanjutkan patroli di Wilayah kecamatan saronggi binaanya, guna mewujudkan situasi aman dan tertib.

Kapolsek Saronggi ketika dikonfirmasi menuturkan, "Bahwa seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah Desa serta mendata daerah rawan kriminalitas dan wajib menukar nomer handphone baik ke tokoh masyarakat maupun perangkat.

Kapolsek berpesan  apabila ada gangguan kamtibmas segera terselesaikan dengan cepat." tuturnya.(AJ/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi