Kadis Kominfo OKI Tunjang Trobossan Baru Dunia Publikasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

07 Januari 2020

Kadis Kominfo OKI Tunjang Trobossan Baru Dunia Publikasi



KAB.OKI, suarakpk.com - Dinas Komunikasi dan Informatika   (Diskominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas bertempat dikantor Diskominfo, selasa(07/01/2020)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten OKI  yang sebelumnya dijabat oleh Dwi Muzawal Zulkarnain, kini dijabat oleh Alexander Bustomi  yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan SatPol-PP Kabupaten OKI.

Dwi Muzawal Zulkarnain mengatakan mutasi terhadap pejabat merupakan suatu hal yang biasa terjadi dalam dunia birokrasi.

Untuk"Mutasi jabatan memang biasa terjadi , jadi kita sebagai seorang pejabat sekaligus Pegawai Negeri Sipil harus selalu siap ditempatkan  dimana saja, "ujarnya.

Lanjut"Dwi M Zulkarnain mengatakan selaku Kepala Diskominfo dirinya menilai OPD yang pernah dipimpinnya, masih perlu dilakukan sejumlah pembenahan salah satunya dibidang SDM dan segi kuwantitas sekaligus kurangnya kinerja yang berkopetensi dibidangnya.

Kepada penggantinya, Dwi Muzawal Zulkarnain berpesan, untuk melakukan pembenahan agar Dinas Kominfo dan Komunikasi Kabupaten OKI lebih baik ke depan.

Sementara itu sambutan dari Kadis Kominfo Kabupaten OKI yang baru Alexander Bustomi mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu siap bertugas dimanapun berada dan siap untuk melanjutkan apa yang telah menjadi program Diskominfo untuk kemajuan Pemerintahan Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Harapan Alexander untuk kedepan, agar kiranya meminta dukungan kepada semua pihak terkait dalam perkembangan dan kemajuan Diskominfo Kabupaten OKI,

Sabung"Diskominfo OKI memiliki peran yang sangat penting dalam kemajuan Pemerintah Daerah karena mempunyai tugas yang sangat strategis berperan aktif dalam pengawasan kinerja pemerintahan kabupaten Ogan Komering Ilir kedepannya "pungkasnya. (Bagus Saputra/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi