Sertijab Camat Kota Kayuagung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Januari 2020

Sertijab Camat Kota Kayuagung


KAB.OKI, suarakpk.com - Sertijab di aula gedung serbaguna kantor kecamatan Kota Kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir Senin (6 /01/2020), dihadiri oleh Kapolsek kota Kayuagung, Dandim 0402 OKI-OI, seluruh lurah dan kepala desa se-kecamatan kota Kayuagung, staf Kecamatan Kayuagung beserta para undangan sangat baik penuh kesan haru sebagai contoh pemimpin yang memberikan kebijakan dalam menjalankan tugas sebagai camat kota.

Camat kota Kayuagung yang lama, Dedi Kurniawan S.STP, M.Si yang telah dipercaya mengemban  sebagai Sekretaris merangkap PLT Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten OKI mengutarakan kepada camat kota kayuagung yang baru, insya Allah beliau bisa mengembankan tugas  dengan baik kedepan karena menurut pengalaman serta program tugas beliau sangat hati-hati, pak Iskandar juga pernah menduduki posisi beberapa kecamatan di luar kota.

Masih kata Dedi Kurniawan" sangat percaya untuk Dana  kelurahan Dana desa (DD) yang akan datang menjadi program awal dalam pekerjaan dari titik pengawasan serta pelaksanaan kerja  tutup Dedy.

Disambut pemimpin baru Dalam Acara pisah sambut ini berlangsung baik serta penuh kesan haru bagi pengawainya serta lurah dan kepala desa kecamatan kota Kayuagung keterima Dedy Kurniawan adalah pemimpin yang dicintai oleh masyarakatnya.

Lanjut Iskandar camat "Dedy Kurniawan sangat penting untuk menjadi motivasi baginya, mulai dari tata cara pelayanan, pelaksanaan serta mempertimbangkan kondisi permasalahan,keluhan masyarakat kecamatan kota ini.

Harapan Iskandar untuk lurah,kades Marila kita bersama - sama untuk bekerja.ayo kita buka sama sama jalan Kenerja,jangan sungkan saling berbagi mengingatkan jangan ada dusta diantara kita tuturnya. (Bagus Saputra/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)