NOBAR Film Surga Kecil Dari Bondowoso Dan Penutupan KKN Mahasiswa STAI AL- Muhammad Cepu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Desember 2019

NOBAR Film Surga Kecil Dari Bondowoso Dan Penutupan KKN Mahasiswa STAI AL- Muhammad Cepu

Blora, suarakpk.com - Berbagai agenda acara yang didapuk jadi satu dan dipusatkan dipendopo Manggala Praja Kecamatan Jati, Selasa, (17/12/19)  dimulai Jam 20.00 Wib.

Jati bersolawat, dalam rangka Hut Blora ke-270 dan penutupan  KKN Mahasiswa STAI AL Muhammad, dilanjutkan malamnya nonton bareng film Surga Kecil Dari Bondowoso, serentak diseluruh Indonesia.

Acara ini Dihadiri Forcompincam Jati, Kepala Dinas Dalduk Kabupaten Blora, Rektor, Dekan STAI Al- Muhammad, instansi yang ada di Kecamatan Jati, Kepala Desa, Mahasiswa, tokoh masyarakat, Agama, dan warga sekitar kantor Kecamatan Jati.

Dalam sambutan Camat Jati, Edy Purnomo SE, sangat berterima kasih kepada para mahasiswa  yang telah kuliah kerja nyata (KKN),di wilayah desa di Kecamatan Jati. Selama sebulan lebih telah mengabdi didesa tanpa pamrih.

"Banyak kegiatan mahasiswa yang bermanfaat untuk masyarakat desa terutama dijalankan kegiatan anak muda, kegiatan PKK, sosial, agama, pembinaan karakter anak muda lebih baik. Atas nama para kepala desa diwilayah Kecamatan Jati,memohon maaf kepada para mahasiswa bila ada kesalahan,kekurangan pihak desa dalam hal akomodasi data-data penunjang kegiatan dilapangan mahasiswa KKN," ujar Edy Purnomo.

Sementara sambutan dari STAI Al Muhammad Sangat, berterima kasih kepada para kepala desa yang telah banyak membantu para mahasiswanya, mencari ilmu dimasyarakat langsung terlibat dengan semua kegiatan masyarakat di desa. "Pihaknya juga mohon maaf atas nama kampus dan Mahasiswa  bila ada tingkah laku kurang sopan para mahasiswa pihak kampus mohon maaf. Kerja sama KKN ini kedepan lebih bisa ditingkatkan lagi kearah yang lebih baik untuk kemajuan bangsa ini," tuturnya.

Kapolsek Jati, Akp Bajuri menyampaikan secara singkat, mengajak tamu undangan  yang hadir untuk ikut menjaga kondisivitas keamanan, ketertiban diwilayah hukum Polsek Jati, yang selama ini terjalin dengan baik, dan mengajak nonton bareng film Surga Kecil Dari Bondowoso, bersama tamu undangan dan warga yang  hadir dan menghayati, mengambil hikmah yang baik dari pemutaran film tersebut.

Setelah selesai Nobar dan dilanjutkan pengajian "Jati bersolawat" oleh Ustad Kyai Saefudin dari Ngawen Blora Jawa Jawa Tengah, sampai Jam 23.30 Wib.

Menurut Sulasto warga yang dapat undangan, sangat senang dengan nonton bareng Film Surga kecil Dari Bondowoso dan pengajian Jati Bersolawat puncak Hut Blora ke- 270 tingkat Kecamatan Jati.
"Warga sekitar tambah ilmu tambah pengalaman, juga dapat siraman Rohani dari pengajian jati Bersholawat," pungkasnya.
(Dwi,Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)