Naas, Rombongan Ziarah Asal Blora Bus Yang di Tumpangi Alami Kecelakaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Desember 2019

Naas, Rombongan Ziarah Asal Blora Bus Yang di Tumpangi Alami Kecelakaan

Grobogan, suarakpk.com - Nasib naas dialami rombongan ziarah asal Kabupaten Blora, mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang, tepatnya di ruas jalan raya Kuwu-Sragen wilayah Desa Bago Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan, Rabu (18/12) sore.

Berdasarkan informasi yang yang didapat suarakpk.com, rombongan tersebut sebagian besar berasal dari Desa Jomblang Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Akibat peristiwa ini, sejumlah penumpang mengalami luka dan 2 diantaranya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) setempat.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Jomblang Agus Mukmin, mengaku telah mendengar kabar lakalantas tersebut. Meski demikian, pihaknya tidak mengetahui secara pasti ziarah yang dilaksanakan sejumlah warganya itu.

“Dalam rangka apa, persisnya kita belum tau. Tidak ada informasi dari panitia rombongan tentang pemberangkatan ziarah tersebut. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka ringan,” terang kepala desa.

Sampai berita ini di naikan suarakpk masih mencoba mendapatkan informasi dari petugas kepolisian setempat terkait kejadian ini. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari polisi terdekat. Untungnya warga sekitar saat terjadi kecelakaan dengan sigap membantu efakuasi korban.
(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)