Golkar Gelar Rapat Pleno Penyampaian Visi dan Misi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

19 Desember 2019

Golkar Gelar Rapat Pleno Penyampaian Visi dan Misi

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - DPD Partai Golkar Kalteng menggar Rapat Pleno Diperluas penyampaian visi dan misi dari masing-masing bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di Hotel Luwansa, Rabu (18/12/2019).

Dimana masing masing-masing bacalon yang mendaftar di Partai Golkar beradu visi dan misi untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gokar. Seperti, Ir H Abdul Razak, H Sugianto Sabran, Drs Perdie M Yoseph MA, H Nadalsyah, Dr Alida Handau Lampe, Dr Willy M Yoseph MSi dan Sipet Hermanto. Kemudian untuk Bacalon WaKil Gubernur sendiri adalah Dr Marukan Hendrik MAP dan Habib H Said Ismail bin Yahya.

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS menjelaskan, Rapat Pleno Diperluas tersebut untuk mengetahui visi dan misi dari masing-masing bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mendaftar di Partai Golkar, namun kegiatan tersebut bukan menetapkan siapa yang nanti diusung. 

“Harapan kita kedepan, Golkar diperhitungkan di Kalteng karena nomor dua menjadi pemenang tingkat nasional, makanya hari ini kita melaksanakan pleno”. Ungkap HM Ruslan AS.

Ditambahkan Ruslan, untuk memutuskan siapa yang direkomendasikan nanti adalah wewenang DPP. Semua bacalon memiliki peluang, semua ditentukan hasil survie. “Semua kita kembalikan kepada DPP dan itu juga berdasarkan hasil survie nantinya siapa yang memiliki  elektibilitas”. Tuturnya.

Sementara, H Nadalsyah mengungkapkan jika dirinya dipercaya menjadi Gubernur Kalteng akan membuka keterisolasian bagi masyarakat di wilayah perdesaan. “Intinya kita bekerja untuk masyarakat Kalteng. Kita ciptakan masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera”. Katanya. 

Ditempat yang sama, Dr Alida Handau Lampe seorang putri asli Dayak berkeinginan mengangkat kaum perempuan agar tidak ketertinggalan dengan Provinsi yang lainnya. “Saya akan memperjuangkan kesetaraan jender antara perempuan dan laki-laki. Saya juga akan membebaskan masyarakat Kalteng dari kemiskinan dan lainnya”. Sebut pengusaha ini. (Nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi