Kampanye Akbar Cakades H Atan Ramli Dibanjiri Ratusan Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

09 November 2019

Kampanye Akbar Cakades H Atan Ramli Dibanjiri Ratusan Warga



Ketgam Cakades Pematang Cengkering nomor urut 3  H Atan Ramli saat kampanye Akbar Sabtu 09/11/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Kampanye akbar Cakades Pematang Cengkering dengan nomor urut 3 H Atan Ramli dilaksanakan didepan toko Atong peduli jalan Turi Dusun Blox X Baru Desa Pematang Cengkering Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Sabtu 09/11/2019 malam. 

Hadir sebagai Jurkam Edi Sutikno dan Muhammad Rozali, Cakades Pematang Cengkering H Atan Ramli, Tokoh Pemuda,  Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, alim ulama, Babhinkamtibmas, Babinsa dan ratusan Masyarakat dari Dusun masing-masing. 

Jurkam Edi Sutikno memaparkan tentang peran serta BUMDes Pematang Cengkering yang mana menurutnya masih berjalan dan masih sehat dengan usaha budidaya jamur tiram, peternakan kambing, jual beli sepeda motor dan sudah mendapatkan keuntungan dan keuntungan tersebut dijadikan modal. 

" Pembentukan pengurus BUMDes akhir tahun 2017 dengan modal awal sebesar Rp 145 juta dan sekarang sudah bertambah menjadi berkisar Rp 150 juta berikut asset, itu karena beberapa kali kami membuat usaha jamur tiram, kami mengalami kerugian" tuturnya. 

Pada kampanye Cakades H Atan Ramli menyampaikan akan melanjutkan program-program yang tertunda pada masa kepemimpinan Kepala Desa (Kades) Abduh Apriyan Marpaung. 

Beliau juga berjanji jika terpilih menjadi Kades maka akan menjadikan Desa Pematang Cengkering yang lebih baik lagi dan akan memperjuangkan nasib petani dengan membangun saluran irigasi yang mana selama ini masih banyak yang belum terealisasi (tertunda-red)

Selain itu dia juga berjanji akan mempermudah segala urusan Masyarakat karena menjadi Kades Bukan untuk dilayani melainkan untuk  melayani.

"Jika bisa Hari ini kenapa mesti besok" ucapnya. 

Beliau juga mengharapkan kepada warga untuk tidak termakan isu yang dilontarkan pihak lawan karena isu yang berkembang sangat tidak proaktif dan menjatuhkan harga dirinya. 

" Saya harap kepada saudara/i ku agar jangan termakan isu yang berkembang sangat mengatakan saya menilap uang BUMDes dan itu tidak benar, boleh saudaraku cek kepada Ketua BUMDes " pintanya. 

Lanjutnya, mencalon sebagai Kepala Desa bukan untuk memperkaya diri karena kehidupan saya sudah mapan, namun pencalonan saya tak lain hanya untuk mengabdi Kepada Masyarakat  dan memperjuangkan nasib warga miskin.  

Ketgam warga pendukung saat mendengarkan kampanye Cakades Pematang Cengkering. 

Pada kesempatan itu Tokoh pemuda Desa Pematang Cengkering yang juga ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP)  kecamatan Medang Deras Muhammad Rozali menghimbau kepada Masyarakat Desa Pematang Cengkering khususnya yang berhadir untuk bersama memilih Cakades nomor urut 3 karena H Atan Ramli dikenal sangat bagus mulai dari pergaulan, prilaku juga kepribadian. 

Selain itu Rozali mengharapkan kepada Cakades H Ramli untuk mempergunakan Asset Desa seperti  lahan tanah kosong dengan membuat lapangan bola kali dan untuk perkumpulan-perkumpulan Masyarakat. 

Dia juga berpesan agar Cakades H Atan Ramli dapat lebih transfaran dalam pengelolaan anggaran yang dikucurkan Pemerintah dan dapat memperjuangkan nasib para pemuda untuk mendapatkan pekerjaan pada Perusahaan yang ada dikuala tanjung.  

" mari kita pilih H Atan Ramli nomor urut 3 karena kita sama-sama tau bahwa H Atan Ramli orangnya berprilaku baik karena tidak akan pernah burung merpati terbang dengan burung merbuk artinya tidak akan pernah orang baik sejalan dengan orang jahat" Pungkasnya.

Ketgam Jurkam Cakades Pematang Cengkering Muhammad Rozali saat berkampanye. 

Usai acara salah seorang warga blok X Baru Kamirun Manurung mengatakan H Atan Ramli sangat pantas menjadi pemimpin Desa tersebut. 

"sangat pantas dan saya yaqin bisa membawa perubahan" katanya. 

Pada kampanye para pendukung juga Masyarakat terlihat penuh semangat mengucapkan yel yel kemenangan hidup nomor 3 hidup nomor 3, berjalan tertib dan aman serta tanpa hiruk pikuk (Muhammad amin)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)