Forkopimda Batu Bara Peringati Hari Pahlawan Nasional dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 November 2019

Forkopimda Batu Bara Peringati Hari Pahlawan Nasional dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH M. Hum saat upacara Peringatan Hari Pahlawan Dan deklarasi damai Pilkades Ahad 10/11/2019.


Batu Bara, suarakpk.com - Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Batu Bara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Kabupaten Batu Bara sekaligus Deklarasi Damai Pilkades Serentak se Kabupaten Batu Bara Periode 2019-2025 dilapangan Sepakbola Blok VIII, Lima Puluh Kota, Batu Bara Sumatera Utara Minggu 10 November 2019 Pukul 08.00 Wib s/d Selesai

Upacara dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP,  Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH M.Hum, Perwakilan dari Dandim 0208 Asahan Pabung Mayor Inf TM Panjaitan, Danyon 126 KC Letkol Inf M JUNAIDI, Dan Lanal yang diwakili oleh Kapten Ediyanto, Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si, Sekda Kab. Batu Bara Sakti Alam Siregar, Asisten 1 Pemerintahan Rusian Heri, Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan an. Sahala Nainggolan, Asisten 3 administrasi Umum Renol Asmara, Para PJU Polres Batu Bara, Para Forkopimda Kab. Batu Bara, Para Jurnalis Media Cetak dan Online.

Peserta Upacara, 1 (satu) Pleton Kodim, 1 (satu) Pleton Batalyon, 1 (satu) Pleton TNI - AL, 1 (satu) Pleton Sat Sabhara Polres Batu Bara, 1 (satu) Pleton Sat Pol PP Kab. Batu Bara,1 (satu) Pleton Dishub Batu Bara, 3 (tiga) Pleton PNS, 3 (tiga) Pleton Calon Kades, 2 (dua) Pleton Para Pelajar Tingkat SMA dan Madrasah Aliyah Dan 2 (dua) Pleton Pelajar Tingkat SMP dan MTS.

Dalam arahan dan bimbingan Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum kepada Para Calon Kepala Desa se Kab. Batu Bara menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan YME pada hari ini kita dapat melaksanakan Upacara Hari Pahlawan dan Deklarasi Damai Para Calon Kades se Kab. Batu Bara, diharapkan para calon Kades ini merupakan Pahlawan Masa Kini di Kab. Batu Bara

Kami Forkopimda Kabupaten Batu Bara berharap para Calon Kades bisa menjaga kondusifitas di Desa masing masing dan menghindari konflik sosial.

Para Calon Kades harus mematuhi Peraturan Perundang Undangan yang berlaku dan para calon Kades harus bisa mendukung kebijakan dan peraturan Bapak Bupati Kabupaten Batu Bara.

Harus memiliki prinsip siap menang dan siap kalah, serta panitia dapat melaksanakan tugas tidak memihak serta adil dan jujur danpara Kades terpilih harus bisa mengatasi permasalahan Narkoba di-Desa nya dengan bekerja sama kepada aparat terkait, lalu menolak Paham Radikalisme yang berusaha merongrong Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika, serta kemudian tegas untuk Tidak Korupsi.

Sementara Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP dalam arahannya menyampaikan,  Hari ini kita akan melaksanakan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2019, kepada Para calon Kades agar jangan terlalu Jor Joran, sehingga nantinya setelah duduk tidak berfikir bagaimana mengembalikan Modal,  jangan ada Money Politic dan kepada para ASN tidak boleh berpihak, harus bersikap Netral.

Pembacaan Deklarasi Damai Pilkades Serentak yang dipimpin oleh perwakilan Calon Kades Suheri dan diikuti oleh seluruh Calon Kepala Desa se Kabupaten Batu Bara.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan Piala Perlombaan Napak Tilas Pahlawan, se-Kabupaten Batu Bara oleh Forkopimda, dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan terhadap Para Legiun Veteran se Kabupaten Batu Bara oleh Forkopimda sekaligus penyerahan Bantuan Sepeda Motor untuk para TKSK masing masing Kecamatan, se-Kabupaten Batu Bara. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)