Pengurus Dan Penasehat PSDM FB Audience Dengan Kadispora Gowa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 Oktober 2019

Pengurus Dan Penasehat PSDM FB Audience Dengan Kadispora Gowa

Gowa, suarakpk.com - Pengurus dan penasehat PSDM FB  Menemui Kadispora Gowa di ruang kerjanya dalam rangka pengenalan PSDM FB  yang berkedudukan di Kabupaten Gowa. Sekaligus  untuk mengundang  acara dialog kebangsaan dengan warga  NTT se Sulsel  yang akan dilaksanakan Tanggal 23-24 November  2019 di Gedung Darma wanita.

Acara tersebut juga memperkenalkan penasihat  di PSDM FB, Yaitu Rofael Ali  Hilarius Midun dan Maksimus Jebaut sebagai ketua kordinator keamanan PSDM FB, Dominikus  selaku ketua umum dan juga sebagai kepala perwakilan Suarakpk Sulsel.

Di jelaskan bahwa di PSDM FB ini sudah punya tim sepak bola  dan targetnya adalah bagaimana Tim nanti bisa berkolaborasi dengan club lainnya di Kabupaten Gowa dan sekitarnya.
"Karena ini adalah satu cara untuk sebagai ajang utk  bertemu satu sama lain sesama perantau sehingga hubungan kekeluargaan semakin solid dan rasa kekeluargaan semakin tinggi. Begitu juga hubungan dengan pemerintah daerah mulai dari tingkat RT/RW  sampai kepala OPD se-Kabupaten Gowa," kata Dominikus, Rabu (30/10/2019).

Kadispora  Gowa didampingi  Asrul dalam Audience di ruangan kerja Kantor Dispora Gowa Tanggal 30 Oktober 2019 menyampaikan sangat mendukung dialog kebangsaan.
"Karena ini sangat penting untuk kita bertatap muka dengan warga NTT se-Sulawei Selatan dengan unsur pimpinan daerah sehingga kedepannya tentunya pemerintah pasti memperhatikan warga NTT yang ada di Kabupaten Gowa karena orang NTT yang ada di Gowa dan tinggal di Gowa bukan lagi orang NTT tetapi sudah menjadi warga Sulawesi Selatan. nah, kalau tinggal di Gowa berarti sudah menjadi warga Gowa," jelas Fajaruddin.

Fajaruddin memberikan angin segar kepada pengurus PSDM FB dan menyampaikan bahwa telah punya lapangan bola kaki dan pasti di berikan secara gratis tidak perlu bayar yang terpenting bisa merawat lapangan itu dengan baik di Kabupaten Gowa.

"Kita sudah punya tiga lapangan bola kaki dan satunya lapangan Kali Gua dan ini masih dalam perbaikan sehingga kedepannya kita bisa gunakan lapangan itu tanpa harus membayar, dan pemerintah siap memfasilitasi untuk bertanding sepak bola," tandas Kadispora.

Asrul juga menyampaikan bahwa setelah selesai dialog nanti bisa mengadakan pertandingan bola voli dan takraw.
"Perlu dicoba dulu kalau pertandingan bola voli kita coba khusus ibu-ibu dan sebagai penyelenggaranya adalah perkumpulan SDM FB. Selanjutnya di perkumpulan ini memiliki sanggar dan tentunya perkumpulan SDM FB ini akan berdampak positif bagi semua kalangan lebih khusus lagi warga NTT yang ada di Kabupaten Gowa dan sekitarnya yang ada di Sulawesi Selatan. Karena perkumpulan ini tujuannya sangat positif baik masyarakat maupun unsur pemerintah,"  tandas pendamping Kadispora.
(Domi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)