Zahir Kunjungi Sekaligus Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 Oktober 2019

Zahir Kunjungi Sekaligus Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat mengunjungi Dan menyerahkan bantuan terhadap warga korban banjir Rabu 30/10/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP bersama OPD, Camat dan anggota DPRD Batu Bara turun kekemah pengungsian warga yang terkena banjir Rabu 30/10/2019.

Pada kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan beras sebanyak 614 karung di Kecamatan Lima Puluh Pesisir yang meliputi Desa Gambus Laut, Titi Merah, Gunung Bandung, Pematang Panjang, Pasir Permit Dan Desa Perupuk.

Selain menyerahkan bantuan, beliau juga mengechek ketersediaan obat pada posko yang telah berdiri di setiap Desa yang terkena banjir.

Zahir juga memerintahkan langsung kepada Kadis Kesehatan untuk menyalurkan stock obat yang tersedia ke posko kesehatan di setiap titik Desa yang terkena dampak banjir. 

" Jangan sampai ketersediaan obat yang ada di posko habis" tukasnya. 

Adapun Data jumlah rumah yang
terdampak banjir di Kabupaten Batu Bara sebanyak 1.955 unit, tersebar disejumlah wilayah, mulai dari Kecamatan Talawi, 864 unit, Kecamatan Datuk Lima Puluh, 445 unit, Kecamatan Laut Tador 95 unit, Kecamatan Medang Deras 11 unit, Kecamatan Datuk Tanah Datar 19 unit, Kecamatan Sei Suka 5 unit dan Kecamatan Lima Puluh Pesisir sebanyak 614 unit. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)