RBC GOES BERSAMA WAKAPOLDA KALTENG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 September 2019

RBC GOES BERSAMA WAKAPOLDA KALTENG


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Meski padat kegiatan tak menyurutkan semangat goeser Polres Palangka Raya untuk berolahraga sekaligus menyalurkan hobi. Goeser Polres Palangka Raya yang tergabung dalam Resta Bicycle Club (RBC) dengan penasehat AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. Jum’at (6/9/2019) pukul 06.30 WIB. Goes bersama dengan Wakapolda Kalteng, Pejabat Utama Polda dan Goeser Polda Kalteng.

Sekitar 100 pecinta olahraga bersepeda ini harus menempuh jarak kurang lebih 30 Km jalur dalam Kota dengan jalur start Mapolda Kalteng – Jl. Tjilik Riwut – Jl. Bandeng – Jl. Rajawali – Jl. Bapuyu – Jl.Tenggiri – Jl. Rawa Belut – Jl. Bukit Keminting – Simpang empat Tingang belok kanan – Jl. Tingang 16 – Jl. Kecil tembus Tampung Penyang – Jl. Tingang induk – Jl. Simpei Karohei – Jl. Yos Sudarso – Jl. G.Obos- Jl. Menteng- Jl. T. Tilung – Jl. G Obos XX – Jl.Thamrin – Jl. Yos Sudarso – Jl. Tjilik Riwut – finish Mapolda Kalteng.

Penasehat RBC AKBP Timbul RK Siregar yang juga pecinta sepeda mengatakan, “meski jalur Goes kali ini hanya jalur dalam kota namun cukup menantang. Kita sempatkan untuk tetap berolahraga dan kali ini kita sangat senang bisa bersepeda bersama bapak Wakapolda.”

“Selain olahraga dengan bersepeda kita sebagai aparat yang bertugas menjaga Kamtibmas Kota Palangka Raya kita lebih mengetahui daerah yang menjadi tanggung jawab kita,” lanjut Kapolres. Goes bareng diakhiri dengan ramah tamah dan sarapan pagi bersama(ryt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)