Oknum Dukuh Kedungpoh Mengundurkan Diri Setelah Ketahuan Selingkuh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Juni 2019

Oknum Dukuh Kedungpoh Mengundurkan Diri Setelah Ketahuan Selingkuh

Gunungkidul, suarakpk.com -  Dugaan oknum Kadus di wilayah Desa Kedungpoh Kecamatan Nglipar,  menjalin hubungan gelap dengan wanita bersuami yang merupakan warganya sendiri dan berakhir secara kekeluargaan. Atas perbuatannya tersebut, saat ini H mengundurkan diri.

Dari informasi yang berhasil dihimpun telah diketahui perselingkuhan H dengan warganya S, yang sudah lama tercium warga, namun karena belum ada kesempatan dan waktu yang tepat perbuatan oknum dukuh tersebut dibiarkan. (Baca Juga : Kembali Berduka, Politikus Senior PDI Perjuangan Desiyanti, SE Berpulang ke Rahmatullah)

Pada puncaknya bulan Ramadhan 1440 Hijriyah kemarin, H dan S diketahui warga sedang berduaan jika malam hari.

Salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya pada padukuhan setempat menjelaskan, adanya dugaan perselingkuhan tersebut, oleh tokoh masyarakat dan perwakilan pemuda segera diselesaikan secara kekeluargaan. (Baca Juga : Adanya Ketidakvalidan Raport Mutu Pendidikan Di Kota Salatiga Rugikan Sekolahan)

“Kejadiannya pada bulan Ramadhan kemarin, hari tanggal saya lupa. Karena kita menghormati bulan Puasa, musyawarah untuk membahas kasus itu menunggu setelah Ramadhan. Saat ini telah selesai secara kekeluargaan,” jelasnya, pada Kamis, (27/06).
(Redaksi)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)