Kembali Berduka, Politikus Senior PDI Perjuangan Desiyanti, SE Berpulang ke Rahmatullah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

27 Juni 2019

Kembali Berduka, Politikus Senior PDI Perjuangan Desiyanti, SE Berpulang ke Rahmatullah


GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Politikus senior PDI Perjuangan yang menjabat tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul telah berpulang, Desiyanti, SE  sekitar pukul 9.45 WIB (27/06/2019) menghembuskan nafas terakhirnya. (Baca Juga : Adanya Ketidakvalidan Raport Mutu Pendidikan Di Kota Salatiga Rugikan Sekolahan)

Informasi tersebut banyak di kirim ke aqun Facebook milik Desiyanti, SE sudah banjir ucapan bela sungkawa dari berbagai kalangan.

Seperti postingan FX endro Tri Guntoro di aqun Facebook Desitanti.

"Selamat Jalan, Senior. Selamat memasuki kehidupan abadi di surga untuk : Ibu Hj.Desiyanti, SE, Desiyanti (DPRD Gunungkidul) Terima kasih atas tenaga, waktu, dan teladan keberpihakan telah diberikan untuk PDI Perjuangan dan berbagai Kebijakan Pembangunan Kab.Gunungkidul. (Baca Juga : SMPN 2 Salatiga Siap Menghadapi Era Digital)
Terima kasih untuk semua pesan, sikap, kebaikan, kesetiakawanan, dan kekompakan yg selalu diteladankan pada kader-kader muda. Semoga seluruh keluarga yg ditinggalkan Wahyu Pradana Ade Putra mendapat ketabahan dan kekuatan,"

Salam Metal Ibu.

(suarakpk/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)