DPD DGP8 Blora Bagi Takjil Bersama Anggota di Bulan Puasa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Maret 2023

DPD DGP8 Blora Bagi Takjil Bersama Anggota di Bulan Puasa


BLORA,suarakpk.com - Dewan Perwakilan (DPD) Daerah Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke 8 (DGP 8) Blora bagi Takjil. Kegiatan dilaksanakan di Perempatan Lampu hijau Nyah Atak, Jum'at, sore (24/3/2023).

Kegiatan bagi takjil yang pertama di awal bulan Puasa oleh pengurus Anggita,DPD DGP 8 Blora, serta Srikandi Srikandinya.

Menurut ketua DPD DGP 8 Blora Winarno,"kegiatan ini secara murni dari  urunan pengurus dan anggota secara  sukarela dari tim-tim DGP8 Blora,secara mandiri mulai dari pengurus Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Srikandi Srikandi DGP 8 Blora,beserta anggota."Jelasnya 

Lebih lanjut ketua DGP8 yang akrab disapa pak Win mengatakan "saya  secara pribadi maupun atas nama DGP8 Blora ,sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan, yang telah sudi kiranya mau menyisihkan untuk rezekinya untuk membagikan takjil di bulan puasa Ini. Semoga untuk kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin,dan menjadi amal beserta pahala dibulan suci ini,semoga berkah untuk semuanya." Kata Winarto.

"Kegiatan bagi takjil tiap jumat petang,Donasi dikumpulkan bendahara UMKM SRIKANDI JAYA dimasak sendiri agar lebih hemat, dikerjakan bersama di sekretariat DGP8 Blora rmh Bu Tuty Batavia Jl. Reksodiputro no. 37 Kel. Mlangsen Blora.semoga ke depannya di bulan puasa ini , DGP8 bisa bersama sama pengurus,anggota dan Srikandi Srikandi DGP8 bisa melaksanakan bagi takjil kembali untuk masyarakat Blora.jelasnya. 

Bagi yg berkenan nitip tskjil ataupun dana semampunya Relawan bersama  UMKM Srikandi Jaya dengan senang hati  akan membagikan kepada warga yg membutuhkan".ungkap Ketua DGP8 Blora,winarto.(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)