Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Kabupaten Desa Kalirejo Sampai Desa Wonosari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Juni 2022

Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Kabupaten Desa Kalirejo Sampai Desa Wonosari

BATANG, suarakpk.com. Masyarakat warga Desa Kalirejo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang dan sekitarnya mengeluh atas rusaknya jalan kabupaten dari Desa Kalirejo sampai dengan pertigaan Dukuh Limbangan, Desa Wonosari wilayah Kecamatan Bawang Kabupaten Batang, menurut Sekretaris Desa Kalirejo Aris Widodo saat dijumpai awak media diruang kerjanya Kamis (30/6/2022) mengatakan, bahwa pihaknya selaku aparat pemerintahan desa sudah menyampaikan terkait rusaknya jalan tersebut untuk perbaikan kepada pihak UPTD P2PU Bawang , akan tetapi sampai saat ini belum ada realisasinya," kami sudah menyampaikan kepada UPTD P2PU wilayah bawang, tetapi belum ada tindak lanjutnya," katanya.


Hal senada juga disampaikan oleh Kadus Desa Kalirejo Mahrus, banyak kritik dan saran yang diterimanya terutama warga setempat mengingat jalan tersebut merupakan akses penghubung antar desa yang berpotensi menunjang perekonomian masyarakat. 

Menurutnya pembangunan jalan  aspal tersebut dibangun pada tahun 2017. Sampai saat ini 2022 kurang lebih sudah 5 tahun akan tetapi sampai saat ini jalan tersebut sudah mulai banyak yang rusak dan belum diperbaiki. 

Harapan pemerintah desa beserta warga masyarakat pihak terkait agar segera bisa dilaksankan perbaikan, selanjutnya tim investigasi suarakpk menemui Abdul Hadi selaku pelaksana lapangan di UPTD Bawang, ia menjelaskan bahwa perbaikan jalan tentunya tidak lepas dari anggaran tiap tahunnya ada penetapan dan perubahan  tentang  rusaknya jalan," untuk perbaikan jalan sudah ada aturanya dari ada anggaran tiap tahun, penetapan dan perubahan terjait dengan rusaknya jalan," terangnya. 

"Akan tetapi dirinya akan berkoordinasi dengan pimpinan dan berjanji akan menindaklanjuti," tegasnya. ( tim/ red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)