Kunker Menteri PUPR RI Ke Nias Utara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juli 2022

Kunker Menteri PUPR RI Ke Nias Utara

NIAS UTARA, suarakpk.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia  Ir. H. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc., Ph.D beserta rombongan lakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah di Kecamatan Lahewa dan Afulu Kabupaten Nias Utara - Sumatera Utara, (30/06/2022).


Kegiatan Kunker tersebut di ketahui sebagai tindak lanjut dari Ekspos Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu pada Kementerian di Jakarta beberapa waktu lalu belum lama ini, terkait kondisi infrastruktur jalan, jembatan serta bangunan beberapa gedung Sekolah.


Sebagaimana dijelaskan melalui siaran pers pada akun resmi Diskominfo Nias Utara 30 Juni 2022 kemarin diakui bahwa "hal ini adalah sebagai bukti nyata Pemerintah Kabupaten Nias Utara pada masa kepemimpinan Amizaro Waruwu - Yusman Zega serius dalam membangun Nias Utara dan semuanya itu tidak terlepas atas dukungan seluruh masyarakat Nias Utara". 


Kunker yang dilakukan Menteri PUPR RI bersama rombongan adalah melihat secara dekat situasi dan kondisi riil terkait ketertinggalan wilayah Kabupaten Nias Utara dalam berbagai bidang pembangunan yang menjadi salah satu perhatian untuk penanganan serius dimasa mendatang.


Kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Nias Utara, Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias, Kadis PUPR Nias Utara, Kadis Perhubungan Nias Utara, Kabag PKP Setda Nias Utara, Camat Lahewa, Camat Afulu,  Lurah Lahewa serta sejumlah pejabat dan hadirin lainnya. (TH.531)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)