Ketum DPP GAMKI dan GMKI Gelar Acara Ramah Tamah Bersama DPC Kota Gunungsitoli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Iklan Harkitnas


 

13 Mei 2022

Ketum DPP GAMKI dan GMKI Gelar Acara Ramah Tamah Bersama DPC Kota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, suarakpk.com - Dalam rangka menjaga sikap saling mengasihi dan menghormati sesama manusia dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antara sesama jajaran Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAMKI dan GMKI gelar acara ramah tamah dengan pengurus jajaran DPC Kota Gunungsitoli. 


Acara yang digelar tersebut dilaksanakan di Kaliki Jl. Yosudarso Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara kemarin malam, (12/05/2022). Acara yang di pandu DPC GAMKI Kota Gunungsitoli, sebelumnya  menyambut Ketum dan pengurus DPP dengan pemberian sekapur sirih dan penyamatan rompi pakaian adat Nias kepada Ketum GAMKI, Ketua GMKI dan beberapa pengurus DPP lainnya sebagai tanda penghormatan.

Ketua Umum (Ketum) DPP GAMKI Willem Wandik bersama Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Jefri Gultom pada sambutannya menyampaikan "pertemuan ini bukan hanya kebetulan tapi bertujuan menyatukan langkah untuk membawa pembaharuan dan kemajuan daerah kearah yang lebih baik.


DPC GAMKI Kota Gunungsitoli harus bisa berbuat dan membantu mensukseskan kegiatan Pemerintah dalam meningkatkan keberhasilan kemajuan Kota Gunungsitoli secara umum Kepulauan Nias. Saat ini Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli Karya Bate'e juga menjabat sebagai Kepala BAPPEDA, tentu beliu bisa berkolaborasi dengam GAMKI, kedepannya kalau bisa dapat menjabat sebagai Walikota Gunungsitoli karena keahlian beliua ini terkait dengan pemerintahan sungguh luar biasa", harap Jefri. 


"Berbahagialah semua yang sudah bergabung di GAMKI karna anggota GAMKI adalah Pemuda-Pemuda Pemimpin Masa Depan", paparnya. 


Willem Wandik Ketua Umum DPP GAMKI mengatakan "GAMKI harus bisa berdiri kokoh ditengah-tengah masyarakat dan berjiwa berani, terus menebarkan pelayanan pikiran, tenaga, dan sumber daya yang dimiliki oleh kita semua demi meningkatkan kemajuan kehidupan kita".


Tidak satupun masalah yang kita lewatkan,  kita akan terus bersama dalam kehidupan spiritual maupun manifestasi dari realitas yang kita hadapi, kita semua masih memiliki pekerjaan rumah besar sebagai organisasi kepemudaan yang dituntut terus terlibat dalam kehidupan nasional, tentunya kita semua berharap pertolongan Tuhan akan selalu menyertai gerakan GAMKI dari pusat hingga ke daerah, sebagai rumah pergerakan umat dan gereja dalam melayani ibu pertiwi, tandasnya. 

Karya Bate'e Ketua DPC Kota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan "selamat datang kepada Ketua Umum DPP GAMKI bersama Sekjend, dan seluruh rombongan, hal ini merupakan suatu kebanggaan bisa ketemu dengan Ketum DPP GAMKI dan sejumlah pengurus DPP lainnya, semoga dengan pertemuan ini para Kader anggota GAMKI di Kota Gunungsitoli bisa lebih semangat".


"GAMKI Kota Gunungsitoli dan Kepulauan Nias telah melaksanakan beberapa kegiatan rohani maupun bentuk aksi sosial, tentu melalui lembaga ini kita berharap GAMKI dapat  turut ambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat Kota Gunungsitoli dan masyarakat Kepulauan Nias pada umumnya".


Hadir pada acara tersebut Ketua Umum DPP GAMKI didampingi Sekjend, DPP GMKI bersama Sekjend, Pengurus DPD Provinsi Sumut, seluruh pengurus lengkap DPC dan anggota GAMKI dan GMKI dan para senior serta hadirin lainnya. (Tonazaro Harefa) 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)