Aneh, Rumdis Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Batu Bara Kokoh Namun Terkesan Kumuh dan Jorok - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Mei 2022

Aneh, Rumdis Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Batu Bara Kokoh Namun Terkesan Kumuh dan Jorok

Batu Bara, suarakpk.com - Rumdis Ketua dan Wakil Ketua DPRD rumah dinas (rumdis) Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Batu Bara Pembangunannya TelahTerpasilitasi Pemkab Batu Bara melalui APBD Batu Bara Lebih kurang Sepuluh Tahun yang lalu.
       Miliyaran Rupiah Uang Rakyat digunakan untuk Rumah tersebut demi untuk DPRD yang bermartabat dan beribawa sesuai Visi dan Misi Pemkab Batu Bara, namun sangat
disayangkan sampai sekarang sangat tak diminati Ketua dan Wakil ketua DPRD Batu Bara itu sendiri.
      Padahal, rumah dinas Ini letaknya sangat stategis tepatnya dijalan Nasional persis didepan Banyu Wangi Water Park, kelurahan Limapuluh Kota Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara
        Sangat Ironis, Bangunan yang berdiri megah terlihat semak dengan Warna cat kuning yang sudah terlihat kumuh, kosong melompong nyaris tak pernah ditempati.
     Parahnya, Warga Kelurahan Limapuluh Kota sendiri hampir menyeluruh tak mengenal siapa penghuni rumah tersebut.
        Adanya pembangunan rumah dimaksud mendapat respon positif dari masyarakat karena jarak tempuh menuju kantor Wakil Rakyat sangat lah dekat dan akan mengurangi biaya perjalanan dinas Ketua dan Wakil Ketua DPRD Batu Bara.
      Bisa dikatakan  Bangunan rumdis Ketua dan wakil Ketua DPRD Batu Bara ini adalah ciri dan simbol Ibu Kota Kabupaten Batu Bara.
         Meskipun demikian, bangunan Perumahan Dinas Ketua  dan wakil Ketua DPRD Batu Bara ini justu berbanding terbalik dengan Pembangunan  Rumah Dinas Bupati dan Kantor  Bupati Batu Bara yang sampai saat ini belum juga mampu untuk didirikan dan sampai sekarang masih pindah sana pindah sini alias masih pinjam pakai.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)