Tampil Elegan, Al Asari Kenakan Pakaian Khas Pendiri Al Washliyah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Mei 2022

Tampil Elegan, Al Asari Kenakan Pakaian Khas Pendiri Al Washliyah

Batu Bara, suarakpk.com - Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari minta kepada Kepala Madrasah pria dan guru pria  yang mengampu pendidikan agama agar mengembalikan tradisi pendiri Al Washliyah dengan mengenakan pakaian khas.

Permintaan tersebut dicetuskan Al Asari saat  memberikan bimbingan dan arahan kepada ratusan siswa-siswi perguruan Mas Al Washliyah Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sabtu (14/5/22).

Tampil elegan mengenakan sarungan dan stelan jas atas sebagaimana tradisi pendiri Al Washliyah, Al Asari mengatakan bukan kebetulan. "Bukan kebetulan tapi kesengajaan kami mengenakan pakaian yang sudah dikenal dilingkungan Al Washliyah", ungkap Al Asari.

Disebutkan Al Asari, sarungan dan stelan jas atas merupakan tradisi para pendiri Al Washliyah yang sudah memberikan kontribusi terbaik untuk ummat manusia lewat Al Washliyah.

"Sepertinya tradisi ini tidak salah kalau dihidupkan kembali setidaknya dimulai dari Kepala Madrasah pria di lingkungan perguruan Al Washliyah dan para guru pria yang mengampu pendidikan agama", harap Al Asari. 

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)