Percepat Pembentukan Herd Immunity Masyarakat, Polsek Serteng Gencar Laksanakan Vaksinasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Januari 2022

Percepat Pembentukan Herd Immunity Masyarakat, Polsek Serteng Gencar Laksanakan Vaksinasi

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi di wilayah hukumnya.


SERUYAN, suarakpk.com - Anggota Pospol Batu Agung Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali mengamankan proses vaksinasi di wilayah hukumnya.


Seperti yang dilakukan oleh Bripka Purbowo S dan Briptu Rico SY yang dilaksanakan di PT BJAP 2 Kecamatan Seruyan Tengah, Kabuapten Seruyan, Provinsi Kalteng, Minggu 9 Januari 2022 pukul 09.00 WIB.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH menerangkan, upaya tersebut adalah mendukung langkah kinerja Polri dan Pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi untuk membentuk herd Immunity masyarakat.


"Hari ini yang mengikuti vaksinasi sebanyak 550. Kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah kita lakukan setiap hari, sehingga penyebaran Covid-19 dapat kita kendalikan," cetus mantan Kapolsek Gunung Timang.


Ia meminta, bagi yang belum vaksin agar segara datang ke gerai vaksin atau puskesmas terdekat, sedangkan bagi lansia bisa menghubungi untuk dilakukan antar jemput.


"Kami siap melayani untuk kepentingan masyarakat, terlebih lagi dalam layanan vaksinsi antar jemput atau vaksinasi door to door," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)