Nurul Huda : PPP Kab.Semarang Akan Tunjukan Kemenangan di Pemilu 2024 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Januari 2022

Nurul Huda : PPP Kab.Semarang Akan Tunjukan Kemenangan di Pemilu 2024

KAB.SEMARANG, suarakpk.com – Istighosah dan Doa, belum berapa lama ini, Rabu (5/1/2022), digelar oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dalam rangka Halah yang ke 49 PPP di gedung DPC PPP Kabupaten Semarang, JL Soekarno Hatta, No 14, Bawen.

Pantauan di lapangan, nampak hadir dalam Harlah, diantaranya, Ketua DPC, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Nurul Huda, Ketua Fraksi PPP, Sekertaris DPC, Kabupaten Semarang, H, Zaenudin, Ketua Majelis Syariah, KH.Jumardi Ahmad Salis, Ketua Dewan Pakar, KH.Anis Mafthuhin yang sekaligus memimpin acara syarat di makam Drs.KH.Hisyam Ali di pringapus.

Ketua DPC PPP Kabupaten Semarang, Nurul Huda, dalam sambutannya, menuturkan bahwa dalam memperingati Harlah Partai Persatuan Pembangunan yang ke 49, dirinya yakin untuk menuju Ka'bah.

“Dan insyaallah dalam waktu dekat ini, akan kami gelar pertemuan, untuk semua Kyai-Kyai yang bergabung di dalam SK kepengurusan DPC PPP, akan kami undang,” tuturnya.

Nurul mengaku bersyukur, dimana hingga saat ini, PPP sudah berusia 49 tahun, dikatakannya, dalam usia tersebut merupakan partai tertua yang ada pada saat ini.

“Karena, selain PPP  semua partai politik yang saat ini ada, adalah partai politik yang lahir di era Reformasi, sehingga, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan partai tertua di Indonesia dari semua partai politik yang ada pada saat ini,” katanya.

Diungkapkan Nurul, karena partai tertua dan menjadi senior diantara partai-partai lainya, maka, PPP harus bisa memposisikan diri selayaknya sebagai partai yang dewasa.

“Partai yang berpengalaman dan sudah banyak makan asam garam,” ungkapnya.

Nurul menandaskan, untuk kader-kader PPP yang merupakan partai tertua ini, harus bisa bersama-sama menjaga dan merawat, agar dapat mengepresikan diri.

“Selain sebagai partai yang dewasa, kita harus bisa berusaha, bagaimana caranya mengajak teman sebanyak-banyaknya, untuk ikut membesarkan partai PPP,” tandasnya.

Lebih lanjut Nurul mengatakan, di usianya yang ke 49, PPP di Kabupaten Semarang, telah membuktikan eksistensi mengawal aspirasi masyarakat.

“Kita sebelumnya, 3 kursi di DPRD, sekarang menjadi 6 kursi dan harapan dari 6 kursi ini, kita semakin dewasa, maka harus bisa memahami situasi, intinya jangan sampai membuat setrategi yang sama dengan lawan yang ada,” kata nurul.

Ditambahkan Nurul, bahwa dirinya mengajak seluruh kader untuk saling menguatkan dan saling mengingatkan.

“Mudah-mudahan dengan peringatan harlah yang ke 49 ini, kita harus tunjukan perjuangan untuk meraih kemenangan di pemilu tahun 2024 yang akan datang,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Fraksi PPP DPRD yang juga menjabat Sekertaris DPC PPP Kabupaten Semarang, H, Zaenudin, menjelaskan, bahwa dalam rangka memperingati harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 49, DPC PPP Kabupaten Semarang, bersama badan otonom yang ada, baik itu Gerakan Pemuda Ka'bah GPK, AMK GMPl dan WPP, melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, dimulai tanggal 3 Januari, anak-anak GPK Kabupaten Semarang, telah mulai menggelar pemasangan atribut seperti bendera dan sepanduk partai di sepanjang jalan nasional yang ada di kabupaten Semarang, sampai tanggal 4 jumlah total atribut yang dipasang kurang lebih 1.300 bendera.

“Semua kegiatan tersebut, dikomandani oleh saya sendiri dan bapak Nurul Huda, terjun langsung untuk melakukan pemasangan atribut, dilanjut kegiatan istighotsah dan doa bersama, dilanjutkan Zyarah di makam Drs.KH,Hisyam Ali di pringapus yang dipimpin oleh KH.Anis Mafthuhin,” pungkasnya. (Mujib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)