Menuju WBK dan WBBM, Polsek Serteng Gencar Sosialisasikan Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Januari 2022

Menuju WBK dan WBBM, Polsek Serteng Gencar Sosialisasikan Kepada Masyarakat

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan sosialisasi tentang Zona Integritas.


SERUYAN, suarakpk.com - Personel Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melaksanakan kegiatan Road Show Sosialisasi Zona Integritas di wilayah hukumnya pada Minggu 23 Januari 2022 pukul 08.55 WIB.


Dalam kesempatan itu, Aiptu Sukadi, Bripka Rachman Sibarani dan Bripka Joko P menyambangi warga yang melintas Jalan Tajudin Kusuma, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan tepatnya depan Kantor Polsek untuk bersama-sama mensukseskan program Polres Seruyan tersebut.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Kami mendukung program Zona Integritas Polres Seruyan untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM)," cetus mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Pria yang pernah menjabat Kasat Narkoba Mura tersebut meminta kepada masyarakat untuk ikut membantu mensukseskan program Zona Integritas Polres Seruyan.


"Tanpa dukungan semua tidak akan berjalan mulus, maka dsdi itu kami berharap masyarakat bis berperan dalam mensukses WBK dan WBBM melalui pelayanan yang prima," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)