Disdik Batu Bara Rayakan HUT Ke 55 Tahun Ilyas Sitorus - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Januari 2022

Disdik Batu Bara Rayakan HUT Ke 55 Tahun Ilyas Sitorus

Batu Bara, suarakpk.com - Perayaan ulang tahun menjadi hal lumrah bagi sebagian banyak orang yang umumnya mengundang keluarga, tetangga, maupun teman-teman sejawat dan sebagainya Sesi acaranya sendiri yaitu menyanyikan lagu selamat ulang tahun, meniup lilin, memotong kue, dan mengucapkan permohonan serta hal yang telah disepakati oleh  sipembuat acara. 

Beginila yang terjadi Rabu sore 19 Januari 2022 yang sosok pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang selalu akrab bersama awak media baik cetak maupun elektronik. 

Dia adalah Ilyas Sitorus, S.E., M. Pd., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara saat diundang dalam suatu acara dinas disebuah lokasi di kawasan jalan Acces Road Kuala Tanjung Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Sang Mantan Karo Humas Protokol Pemprovsu ini tiba di lokasi dan langsung menuju ruangan Aula pertemuan di Lantai II,  ternyata pertemuan dimaksud tak lain merayakan dan mengenang hari kelahirannya yang ke 55 tahun. 

Begitu tiba di Aula langsung disambut tepuk tangan dengan iringan lagu selamat ulang tahun bapak, selamat ulang tahun bapak sehat selalu bersama keluarga dan teruslan menjadi panutan kami. 

Terlihat berkaca-kaca mata Ncekli safaan akrab Kadisdik ini. 

Kegiatan dimulai dengan do'a bersama, kemudian memotong kue dan menyaksikan profil Kadisdik melalui fhoto-fhoto dalam berbagai kegiatan selama tahun 2021 yang telah ditata sedemikian rupa dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat ulang tahun dan diakhiri ramah tamah dan makan bersama. 

Perwakilan pejabat yang dituakan memberikan sambuatan atas nama keluarga besar Dinas Pendidikan Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Nurbaya menyampaikan atas nama keluarga besar Dinas Pendidikan mengucapkan Selamat Milad Kadis kami, Bapak Ilyas Sitorus yang ke 55 tahun 2022.

" Semoga bapak selalu dalam lindungan Allah bersama keluarga, sehat selalu begitu juga tugas kedinasan bapak selalu Allah tunjukin kepada jalan yang di ridhoiNYA" ucapnya. 

Ilyas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas semua yang kawan-kawan yang telah membuat acara tersebut.

Lanjutnya, Semua ini adalah yang terbaik dan saya tidak menduga acara ini ada seperti ini.

"Sekali lagi terimakasih, semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmad dan karunianya kepada kita dan keluarga kita, sehat kita semua sehingga bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita sesuai dengan tupoksi kita masing-masing" ujar Kadisdik.

" Jaga kekompakan korp, jangan biasakan kerja sendiri, bangun kebersamaan dalam bidang dalam dinas maupun ke UPT, dibawah tanggung jawab kita baik itu TK/Paud, SD, SMP, PKBM, LKP dan lainnya yang merupakan mitra kerja maupun yang dibawah koordinasi kita dinas pendidikan, sehingga tahun 2022 lebih baik hasil kerja kita" tambah nya.. 

Hadir dalam kesempatan bahagia tersebut seluruh pejabat dilingkungan Disdik Batu Bara Sekretaris, Kabid dan Kasi Kasubbag serta perwakilan staf dan tenaga kerja non ASN maupun mitra kerja Disdik seperti Tanoto Foundation. 

Acara tetap mengikuti protokol kesehatan baik dari kehadiran dan suasana selama berada diruangan.

Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus lahir 19 Januari 1967 

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)