HUT PGRI Ke.76 dan Hari Guru Nasional, SMPN 3 Beringin Gelar Lomba Antar Kelas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 November 2021

HUT PGRI Ke.76 dan Hari Guru Nasional, SMPN 3 Beringin Gelar Lomba Antar Kelas

KAB.SEMARANG, suarakpk.com – Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke.76 dan Hari Guru Nasional, kemarin Kamis, (25/11/2021), SMPN 3 Beringin mengadakan kegiatan lomba siswa antar kelas di halaman lapangan sekolahan yang terletak di jalan Bringin Kalikurmo KM 5, Desa Kalijambe, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.

Kepala Sekolah SMP N 3 Bringin Achmad Zamroni, menuturkan, kegiatan lomba dengan tujuan sebagai wujud rasa bangga siswa kepada guru yang selama ini membimbing, sehingga menjadi siswa yang cerdas dan mampu dalam segala hal.

“Jenis cabang yang dilombakan, diantaranya membaca puisi untuk guru, paduan suara kelompok bertema hari Guru, dan kebersihan antar kelas atau lingkungan sekolah,” tuturnya.

Achmad Zamroni mengatakan, bahwa dalam situasi pandemi yang masih belum sepenuhnya normal, sehingga kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmat.

“Perlombaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi anak didik untuk bisa menjadi siswa yang terbaik, serta bisa mememberikan sesuatu untuk para anak didik, sehingga bisa dibanggakan," katanya.

Sementara, salah satu siswa yang meraih juara, Firda mengaku senang dan bangga, diungkapkannya, selama ini guru tidak pernah lelah dalam membimbing dan memberikan tauladan untuk mencapai cita - cita dan menggapai masa depan yang dicita-citakan. (Endar/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)