Lakalantas Di Jalinsum Petatal, 2 IRT Warga Simalungun Dan Batu Bara Tewas Di Tempat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Oktober 2021

Lakalantas Di Jalinsum Petatal, 2 IRT Warga Simalungun Dan Batu Bara Tewas Di Tempat

Ketgam : Petugas Satlantas Polres Batu Bara saat olah TKP Senin 18/10/2021.


Batu Bara, suarakpk.com - Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan lintas sumatera (Jalinsum) Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin (18/10/2021).


Akibat kejadian, Dua orang pengendara sepeda motor (Septor) bernama Nurainun (24) warga Huta III Nagori Bandar Siantar, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun dan Leni Sartika (35) warga Dusun 7 Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara tewas ditempat.


Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Ipda Wahidin.


Lanjut Kanit Gakkum, mobil penumpang jenis Rush, BK 1909 WY yang dikendarai oleh Bambang, Warga Sibatu - Batu, Kecamatan Siantar, Kota Pematang Siantar berwarna merah datang dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi dan diduga dengan kecepatan tinggi. 


" Tiba dilokasi supir tidak dapat mengendalikan setirnya mengarah kekanan badan jalan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai ibu rumah tangga (IRT) " ujar Wahidin.


Menurutnya, hal ini terjadi, diduga pengendara mobil Rush kelelahan akibat menempuh perjalanan jauh.


Tidak sampai disitu, usai menabrak dua pengendara septor, mobil yang dikendarai Bambang kembali menabrak mobil Sigra Nomor polisi (Nopol) BM 1529 KO yang lagi parkir di depannya.


Hasil investigasi petugas, Bambang supir mobil Rush menjelaskan, dirinya sama sekali tidak menyadari kalau sebelah kanan ada 2 pengendara sepeda motor tengah berhenti yang hendak menyebrang jalan dan baru sadar saat mobil nya sudah menabrak Dua pengendara sepeda motor.


Pada kejadian, Mobil Rush merah dalam keadaan ringsek berat dibagian depan, namun penumpang, istri dan anak anak Bambang yang ada didalam mobil hanya mengalami luka lecet.


Kini mobil Rush bersama pengemudinya telah diamankan di Satlantas Polres Batu Bara.


Sementara kedua korban Sepeda motor yang di tabrak di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara (fhoto), sambil menunggu pihak keluarga untuk menjemput.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)