Bangun Sinergi Media, Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batu Bara Agendakan Konsolidasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Oktober 2021

Bangun Sinergi Media, Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batu Bara Agendakan Konsolidasi

Ketgam : Ketua Pejuan Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktapianus S SH (tengah) saat diabadikan bersama pengurus di gedung putih.

Batu Bara, suarakpk.com -  Untuk mengembangkan dan melebarkan sayap organisasi di Kabupaten Batu Bara diperlukan terobosan membangun sinergi dengan berbagai elemen khususnya rekan-rekan media dan para aktivis untuk menyatukan visi pembangunan Batubara yang lebih nyata agar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.


Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktopianus S, SH dan Tim khusus di markas nya jalan lintas sumatera indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa 19/10/2021.


Menurut Vicktor, program konsolidasi itu akan dilakukan dalam waktu dekat mengingat kalangan  media dan para aktivis adalah pilar yang paling penting untuk menghadapi tantangan dunia industri di batubara yang saat ini dibidik para investor dari dalam dan Luar negeri.


Dalam hal ini kata Vicktor Oktopianus, para rekan media dapat memainkan peranan penting dalam membangun sinergis dengan para pihak yang berkepentingan menuju kawasan industri.


Untuk mewujudkan maksud tersebut Ketua DPC.Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batu Bara akan mengajak kawan insan pers membuat fakta integritas bagi kalangan jurnalis serta aktifis untuk dapat memberikan saran, pendapat dan masukan yang bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara yang bergabung dalam wadah Bravo 5.


" Kita akan menetapkan Media Center sebagai sekretariat bersama di Gedung Putih sebagai pusat informasi Bravo 5 yang akan diresmikan dalam waktu dekat ini" ujarnya.


" Para jurnalis itu akan menandatangani fakta integritas dari masing-masing media yang tergabung dalam kerjasama dengan Bravo 5 Kabupaten Batu Bara, sekaligus akan meresmikan Kantor Media Center Bravo Lima" tambah Vicktor.


Sebagaimana diketahui Pejuang Bravo 5 adalah Organisasi masyarakat yang bertujuan mengawal kebijakan Pemerintah dan mengakomudir program kerakyatan serta para pengurus dan pendirinya dari para pejabat Kementerian Kabinet Indonesia Maju dibawah Kepemimpinan Presiden Ir.H. Joko Widodo.


Adapun pengurus inti Pejuang Bravo Lima seperti Jendral TNI (P) Luhut Binsar Panjaitan MPA Mentri koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jendral TNI (P) Fachrul Razi SIP SH MH Mantan Menteri Agama ini juga Komisaris Utama PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) dan Komisaris Utama PT.Central Proteina Prima Tbk (CPRO),  Profesor Dr Mhd Mahfud MD SH SU MIP Menteri Koordinator Bidang Politik,Hukum dan Keamanan, Alwi Shihab, Profesor Yasonna Laoly SH MSc PhD Menteri Hukum Dan HAM, Ruhut Poltak Sitompul SH Praktisi Hukum dan lainnya dari kalangan tokoh nasional terkemuka.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)