Beri Pelayanan Maksimal, 10 Guru Di Batu Bara Dapat Penghargaan Dari Bupati - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Oktober 2021

Beri Pelayanan Maksimal, 10 Guru Di Batu Bara Dapat Penghargaan Dari Bupati

Ketgam : Bupati Zahir bersama Bunda PAUD Ny Maya Zahir saat menyerahkan bantuan peralatan stunting Kit kepada 2 kecamatan fokus stunting di Kabupaten Batu Bara di aula rumah dinas bupati Selasa 19/10/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP memberikan sertifikat Apresiasi kepada 2 Sekolah Penggerak, 3 orang Pengajar Praktik Guru Penggerak, dan 7 orang Guru Penggerak.


Penyerahan sertifikat dilaksanakan di Aula rumah dinas Bupati Kompleks Perumahan Inalum Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Selasa 19/10/2021.


Turut hadir, Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir,  Kadis Pendidikan Ilyas S Sitorus SE M.Pd, Ketua Pokja Bunda PAUD Ny Hj Erlina Yusuf, Ketua Himpaudi Kabupaten Batu Bara - Noveri, S.Pd, dan Bunda PAUD Kecamatan se Kabupaten Batu Bara.


Selain memberikan penghargaan, Pemkab Batu Bara melalui Bunda PAUD juga memberikan bantuan peralatan stunting Kit kepada 2 kecamatan fokus stunting di Kabupaten Batu Bara, yaitu Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus. 


Dalam sambutan Bupati menyampaikan,, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penghormatan atas dedikasi dan perhatian Kepala sekolah dan guru-guru PAUD dalam meningkatkan layanan yang maksimal untuk generasi bangsa. 


Dalam hal ini beliau berharap, kedepannya akan semakin banyak kepala sekolah dan guru PAUD yang hebat serta berdedikasi tinggi.


" Saat ini juga telah terbentuk TK Pembina dan Pokja Bunda PAUD di masing-masing kecamatan Se-Kabupaten Batu Bara, yang merupakan salah satu bukti dan upaya pemerintah daerah untuk mendorong dan berkontribusi dalam mendukung perwujudan PAUD Holistik Integratif (HI) di Kabupaten Batu Bara" pungkas Zahir.


(Amy)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)