Anggota Pospol Batu Ampar Jaga Kelancaran Proses Vaksinasi Puskesmas Sandul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Oktober 2021

Anggota Pospol Batu Ampar Jaga Kelancaran Proses Vaksinasi Puskesmas Sandul

FOTO : Anggota Pospol Batu Ampar Polsek Seruyan Tengah kembali melakukan pengamanan proses vaksinasi di UPTD Puskesmas Sandul, Desa Sandul.


SERUYAN, suarakpk.com - Anggota Pospol Batu Ampar Polsek Seruyan Tengah, Polsek Seruyan, Polda Kalteng turut mendukung program vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.


Sebagaimana yang dilakukan oleh Aipda Frenky S, Bripka Dedi Irawan dan Bripka Miskam SAP saat mendampingi vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum UPTD Puskesmas Sandul, Desa Sandul, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa 19 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB - selesai.

 

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu GS Rahail SH mengatakan, selain mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka Indonesia menuju herd immunity kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan serta masyarakat yang hadir.


“Pada pelaksanaan vaksinasi khusus dosis II, masyarakat yang mengikuti sebanyak 74 orang. Bagi masyarakat yang sudah atau belum divaksin agar selalu disiplin Prokes karena Covid-19 belum berakhir," imbuhnya.


Ia menambahkan, sedangkan masyarakat belum divaksin agar segera mendaftarkan diri ditempat yang sudah disiapkan.


"Ayo vaksin, Karen vaksin aman dan halal. Saya tekankan lagi, ayo kita sama sama mencegah sebaran Covid-19 di Seruyan Tengah ini," tuturnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)