Mayat Warga Palangka Raya Ditemukan Dalam Parit - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2021

Mayat Warga Palangka Raya Ditemukan Dalam Parit

FOTO IST : Personel Satlantas Polresta Palangka Raya bersama warga mengevakuasi jasad korban tabrak lari terpental ke dalam parit.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Warga Kalapangan tepatnya KM 14 Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya digegerkan atas temuan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam parit pada Rabu 15 September 2021 sekitar pukul 06.00 WIB.

 

Korban dalam kondisi tengkurup dan hanya terlihat pinggul belakang tersebut pertama kali dikira warga boneka, namun setelah didekati ternyata mayat. Dan sekitar 5 meter ditemukan sepeda motor Yamaha Vega R KH 4859 AR yang yemplong dalam parit yang sama.

 

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady membenarkan bahwa pihaknya mendapat laporan tersebut. Korban pun diduga menjadi korban tabrak lari karena bersadarkan keterangan saksi dan barang bukti di lapangan.

 

“Berdarkan indentitas yang kita temukan, korban bernama Mohaidi (31) warga Jalan Kapur Naga I, Kelurahan Penarung, Kota Palangka Raya. Sementara kita menyimpulkan Mohaidi adalah korban tabrak lari,” ucap Rikky, Rabu 15 September 2021.

 

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya ini menjelaskan, kenapa mereka menyimpulkan korban tabtak lari, karena dari keterangan saksi-saksi dan hasil pemeriksaan lokasi kejadian banyak pecahan kaca mobil atau kendaraan roda empat.

 

Dari keterangan saksi lanjut Kasat Lantas, pada pukul 23.00 WIB pada saat kondisi hujan saksi yang kebetulan tinggal dekat TKP mendengar dentuman suara keras, namun mereka tidak mengira itu adalah peristawa kecelakaan.

 

Dari olah TKP berdasarkan analisa lapangan, korban ini dari arah RTA Milono menuju Kelampangan dan tepat TKP ditabrak sebuah mobil dari arah belakang sehingga terpental ke dalam parit dan tenggalam bersama sepeda motornya.

 

“Kita menyenyebut begitu, karena bagian belakang sepeda motor korban rusah parah dan di lokasi ditemukan pecahan kaca mobil bagian depan. Korban mengalami luka pada dahi robek, kepala robek, hidung mengelurkan darah, dada memar dan pipi kiri lecet,” cetus Rikky.

 

Korban yang kesehariannya menjaga kandang ayam milik warga tidak jauh dari lokasi, pada waktu itu dia pergi keluar belanjang karena dilokasi berhamburan telur, mie dan lainnya.

 

“Kita meminta kepada masyarakat apabila mengetahui kejadian bisa melaporkan dan untuk pelaku segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutupnya. (nto)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)