Polres Nias Lakukan Penyemprotan Disinfektan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Juli 2021

Polres Nias Lakukan Penyemprotan Disinfektan

GUNUNGSITOLI, suarakpk.com – Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara serentak diwiilayah Hukum Polda Sumatera Utara dilaksanakan dengan melihat perkembangan kasus Covid-19 yang masih menunjukkan Peningkatan ditindak lanjuti Polres Nias dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kota Gunungsitoli Jum’at, (16/07/2021).

 

Sebelum dilakukan Penyemprotan  cairan disinfektan di beberapa titik Pusat Kota Gunungsitoli, diawali dengan Pelaksanaan Apel bersama di Halaman Apel Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No. 01 Gunungsitoli yang di pimpin langsung Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. 

 

Acara tersebut diikuti Personil Polres Nias, Kodim 0213/Nias, Sat Pol PP Kota Gunungsitoli dan BPBD Kota Gunungsitloli. Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan bukan hanya di Kota Gunungsitoli dilaksanakan, namun ditindaklanjuti Pelaksanaannya di Polsek Jajaran Polres Nias. 

 

Maksud dan tujuan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan tersebut dikatakan Kapolres Nias melalui Paur Subbag Humas Polres Nias Aiptu Yadsen F. Hulu adalah “sebagai upaya bersama dalam mendukung Program Pemerintah sehingga diharapkan dapat mencegah dan mempercepat pemutusan rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias".

 

"Melalui kegiatan ini Kota Gunungsitoli dan Wilayah Polsek Jajaran Polres Nias dapat mencegah penularan Covid-19, kita semua bisa beraktivitas dengan normal dan bebas dari Covid 19”, kata dia.

 

Pada akhir keterangan Kapolres Nias "kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Nias, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian, mengurangi mobilitas dan mendukung pelaksanaan vaksinasi yang sedang berjalan sekarang ini, guna mencegah dan mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19, imbuhnya. (yfh/TH-SMT.502)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)