Forkopimda Kembali Semprot Disinfektan Secara Serentak Di Wilkum Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Juli 2021

Forkopimda Kembali Semprot Disinfektan Secara Serentak Di Wilkum Batu Bara

Ketgam : pertugas sedang melakukan penyemprotan disinfektan di tempat keramaian Jum'at 16/07/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Forkopimda Kabupaten Batu Bara kembali menurunkan sejumlah armada untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di Wilayah hukum Polres Batu Bara.


Sebelum penyemprotan disinfektan secara serentak, terlebih dahulu digelar Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas di halaman Mapolres Batu Bara dipimpin Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP Jum'at 16/07/2021.


Apel kesiapan dipimpin Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP didampingi Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MM, Kabag Ops Kompol Hendri ND Barus SH SIK, Kabag Sumda Kompol Elfrida L Raja SE, Kadis kesehatan drg Wahid Kusyairi, Dandim 0208 AS diwakili Danramil Lima Puluh Kapten Inf N Panjaitan, para Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasie sejajaran Polres Batu Bara, Personil Dishub, Satpol PP dan Damkar Pemkab Batu Bara.


Bupati Batu Bara Ir H Zahir dalam arahannya menyampaikan, penyemprotan disinfektan secara serentak yang dilaksanakan hari ini merupakan upaya dalam pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara.


Kegiatan ini merupakan untuk yang kesekian kalinya dilaksanakan dengan tujuan yang mulia, semoga kegiatan ini sukses dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara khususnya di lokasi rawan giat masyarakat.


“Disini atas nama Pemkab Batu Bara memberikan apresiasi dan rasa terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan jajarannya yang melaksanakan kegiatan ini,” ucap Zahir.


Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, TNI Polri, serta kepada para Nakes yang bekerja sebagai tenaga vaksinator, dengan sinergi yang dilakukan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sehingga Kabupaten Batu Bara adalah Kabupaten dengan capaian vaksin tertinggi di kategori Kabupaten yang ada di Sumut. 


" Hal ini tidak terlepas dari peran semua pihak yang bekerja keras bersama sama,” katanya.


Lanjut Bupati, tujuan penyemprotan disinfektan yang akan di laksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara dengan sasaran lokasi rawan kegiatan masyarakat seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, dan tempat – tempat fasilitas umum lainnya.


Usai Apel, Bupati dan Kapolres Batu Bara melepas Tim Penyemprotan Disinfektan dengan ucapan selamat bekerja demi keselamatan masyarakat. 


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)