Pasang Teratak Pesta Di Desa Nenassiam, Empat Warga Tersengat Listrik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Juli 2021

Pasang Teratak Pesta Di Desa Nenassiam, Empat Warga Tersengat Listrik

Ketgam : Salah seorang warga yang tersengat listrik Rabu21/07/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Kejadian tidak terduga dialami empat warga Desa Nenassiam di Dusun IX, Kampung Besar, Desa Nanassiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Rabu (21/07/2021) sekitar pukul 15.30 Wib.


Keempat warga tersengat arus listrik PLN bertegangan tinggi pada saat memasang teratak pesta pernikahan anak dari Ibu Hamdah di Desa Nanassiam tersebut. Keempat warga tersebut yaitu Rozali (21 thn), Amir (22 thn), Wira (18 thn), dan Rian (22 thn). 


Kejadian berawal pada saat keempat korban sedang bekerja memasang teratak di rumah Ibu Hamdah yang akan melaksanakan pesta pernikahan anaknya, Hanifah. Pada saat keempat korban akan mengangkat teratak untuk memasang kaki teratak kemudian ujung teratak mengenai kabel listrik PLN bertegangan tinggi yang mengaliri besi teratak sehingga keempat korban langsung tersengat arus listrik dan mengalami luka bakar.


Salah satu warga yang pasang teratak tersebut, Rozali (21 thn), meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Ketiga rekan korban lainnya mengalami luka bakar ringan dan luka bakar berat akibat kejadian tersebut. Sampai saat ini ketiga korban masih dalam perawatan intensif oleh tim medis.


Personil Polsek Medang Deras yang mendatangi TKP langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap Ibu Hamdah, pemilik hajatan, perangkat Desa Nanassiam, dan pemilik teratak. Diinformasikan bahwa Ibu Hamdah tidak memiliki izin keramaian dari pihak kepolisian ataupun sepengetahuan dari pihak aparat Desa Nanassiam. 


Personil Polsek Medang Deras langsung menutup lokasi pesta dengan police line dan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban.

(Amy)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)