Seperti Ini Yang Dilakukan Paguyuban Wayah Bagelen Purworejo Di Bulan Ramadhan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Mei 2021

Seperti Ini Yang Dilakukan Paguyuban Wayah Bagelen Purworejo Di Bulan Ramadhan


 PURWOREJO, suarakpk.com – Paguyuban Wayah Bagelen (PWB) memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan untuk melakukan aksi peduli sesama melalui kegiatan berbagi kepada para anak yatim piatu.

Aksi sosial kali ini dilakukan dengan menghadirkan ratusan anak - anak yatim dari beberapa Desa di Kecamatan Bagelen Purworejo, Sabtu (01/5/2021).

Pembina PWB, Danu Anjasmoro kepada suarakpk.com menuturkan, bahwa PWB melakukan kegiatan santunan secara rutin sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sesama. 

"Hari ini kami ingin berbagi sebagian Rizqi yang kami terima untuk anak - anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Bagelen ini, ada kurang lebih 140 anak yang akan kami berikan santunan," tuturnya.

Lebih lanjut, Danu Anjasmoro mengatakan, karena saat ini dalam masa pandemik Covid 19 maka acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokorel kesehatan ,dimana para penerima santunan di batasi jumlahnya agar tidak berkerumun dan selebihnya anggota PWB mengantarkan santunan tersebut ke rumah rumah penerima santunan.

"Nanti sebagian dari tim kami menyerahkan langsung ke rumah - rumah penerima santunan ini, dan mudah mudahan santunan ini bisa bermanfaat, dan kedepannya PWB bisa terus berbagi kepada sesama," harapnya.

Sementara itu, Paini, Ibu dari salah satu anak yatim penerima santunan asal Desa Duren Sari mengucapkan terimakasih atas kepedulian Paguyuban Wayah Bagelen , dirinya berharap PWB kedepan nya bisa terus berbagi kepada sesama.

"Kami sangat senang dan kami menghaturkan terimakasih yang sebesar besarnya, semoga ini bermanfaat untuk anak-anak semoga nantinya mereka menjadi anak yang berguna untuk keluarga, bangsa dan agama, kegiatan seperti ini mudah mudahan bisa berlanjut," harapnya. (Alex/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)