Stop Penyebaran Covid-19 Polsek peureulak kota beri Himbauan Larangan Mudik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 April 2021

Stop Penyebaran Covid-19 Polsek peureulak kota beri Himbauan Larangan Mudik

Teks foto:Kanit shabara Polsek peureulak kota Bripka Johan W dan Kanit lantas Mulyadi saat mensosialisasikan larangan mudik dan covid-19.


Aceh Timur, Suarakpk com–Terkait wabah Covid-19,Polsek peureulak kota menghimbau agar warga nantinya tidak lakukan mudik di wilayah hukum Polsek peureulak kota.Kapolsek peureulak kota Pidinal Limbong Melalui Kanit shabara Bripka Johan W dan Kanit lantas Polsek peureulak kota Mulyadi  melaksanakan Himbauan dengan menggunakan Spanduk larangan Mudik di  Kecamatan peureulak kota,Senin (26/4/2021).


Kanit shabara Bripka Johan W  mengatakan kegiatan sosialisasi dengan menggunakan spanduk larangan mudik ini sebagai bentu kmendukung upaya pencegahan penularan covid-19.


“Saya bersama Kanit lantas hari ini melaksanakan kegiatan himbaun untuk Tunda Mudik tahun ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan peureulak kota” Ucapnya.


Tujuan utama kegiatan ini, lanjut Johan, yakni sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan perjalanan atau Mudik tahun ini dalam upaya antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona.


”Saya berharap kepada seluruh warga disini untuk selalu bekerja sama dengan aparat dan senantiasa mentaati himbauan Pemerintah demi keselamatan kita semua."Sayangi diri, keluarga dan orang tua di Gampong halaman.pungkas Kanit shabara Polsek peureulak kota Bripka Johan W.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)