Laode Kardini Pendaftar Pertama di PKS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 April 2024

Laode Kardini Pendaftar Pertama di PKS

 


RAHA, suarakpk.com -


Meskipun baru pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, namun nama Laode Kardini sudah dikatakan sebagai pendaftar pertama di PKS.


Sebagaimana dikatakan ketua PKS Jafaruddin, SE,AK bahwa sejak dibukanya penjaringan balon Bupati di PKS, Laode Kardini adalah pendaftar pertama.


"Ini adalah pertanda baik. Biasanya kalau angka satu itu awal yang baik, katanya.


Ditambahkan bahwa nama Laode Kardini bukan baru dikenal. Namun sudah sejak lama. Baik dibirokrasi Pemda Muna maupun di Provinsi.


"Pernah kami berkunjung ke rumah beliau, namun katanya orang rumah kalau beliau lagi shalat di mesjid. Ini salah sebuah cerminan PKS . Dan insyah Allah hal hal ini juga yang akan jadi pertimbangan kami untuk diusulkan ke DPW dan DPP,"tambahnya.


Apalagi, beliau Laode Kardini sambungnya itu komunikasinya sesama masyarakat itu sangat baik dan dikenal ramah serta murah senyum dan humanis. 


"Yang pasti bahwa semua kandidat miliki peluang yang sama. Kami buka penjaringan dari hari ini hingga tanggal 1 Mei mendatang,"ujarnya 


Sementara Laode Kardini, mengatakan bahwa dirinya kenal PKS itu bukan hari ini tapi sejak almarhum dr Baharuddin.


"Insyah Allah hari ni adalah bagian dari sebuah perjalanan yang dimudahkan Allah menuju sebuah kemenangan dalam bursa pilkada,"tutupnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)