Ratusan Warga Desa Sumberejo Randublatung Geruduk Tempat Esek Esek Berkedok Warung Kopi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 April 2024

Ratusan Warga Desa Sumberejo Randublatung Geruduk Tempat Esek Esek Berkedok Warung Kopi


Blora,suarakpk.com - Warga Dukuh Jape Desa Sumberejo Kecamatan Randublatung kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sudah tidak tahan terkait keberadaan warung esek yang berdekatan dengan pemukiman warga. Atas kesepakatan warga kemudian menggeruduk sejumlah warung remang-remang yang berlokasi di tepi jalan raya Randublatung-Cepu tepatnya di timur makam kembar Jape. Selasa , (23/04/2024).

 “Ada kurang lebih 7 warung remang-remang yang berdiri di Dukuh Jape Desa Sumberejo. Sudah banyak bukti jika warung tersebut dijadikan tempat yang tidak bener,” ujar D (30) warga Dukuh Jape Desa Sumberejo, yang enggan disebutkan namanya.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat terjadi tawuran dikarenakan terpengaruh minuman keras.

"Ini biasanya mereka menyediakan minuman keras juga disini," jelasnya.

Alasan kuat masyarakat menuntut ditutupnya warung remang-remang  itu, sebab banyak diketahui warung kopi tersebut menyediakan wanita penghibur.

dari mulai anak anak hingga orang tua menyaksikan niat penutupan warung remang remang

Bahkan sesuai keterangan yang ada, warung kopi juga menyediakan kamar untuk melampiaskan nafsu para hidung belang. Termasuk menyediakan wanita untuk diajak berkencan ke tempat lain.

Parahnya lagi, warung yang berdiri di Dukuh Jape Desa Sumberejo ini sudah buka sejak pagi hingga larut malam. padahal warung tersebut dekat dengan makam jampe.

Warga Dukuh Jape Desa Sumberejo berharap dinas terkait,dinsos,dan pol pp segera menutup lokasi esek esek yang berkedok warung  dan  membubarkan tempat tersebut  karena sangat meresahkan masyarakat sekitarnya.(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)