Camat Budiman, S.STP., M.M., Berikan BLT DD Tahap 2 Kepada Windarto Warga Balong Yang Cacat Fisik. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 April 2021

Camat Budiman, S.STP., M.M., Berikan BLT DD Tahap 2 Kepada Windarto Warga Balong Yang Cacat Fisik.

(Foto : penyerahan BLT DD Desa Sambongwangan)

BLORA, suarakpk.com - Bertempat di kantor balai Desa Sambongwangan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, diserahkan BLT DD tahap 2 oleh pihak desa dan bank BPD Jateng cabang Blora, Senin (26/04/2021), jam 12.00 - 13.00 wib.


Nampak hadir Camat Randublatung Budiman, S.STP., M.M., Kepala Desa Sambong wangan Wahyudi, Babinsa Koramil 09/Randublatung serka Sunoto, Babinkamtikmas Polsek Randublatung, Bripka Mujiyanto.


Pendamping Desa Elsa dan petugas bank BPD Jateng cabang Blora serta calon penerima BLT DD sebanyak 75 kpm, dari pantauan awak media dilapangan penyerahan BLT DD tahap 2 dibulan Mei 2021, berjalan  aman dan lancar. Dalam pembagian BLT DD ini tidak ada sambutan dari pihak kecamatan maupun pihak desa, begitu warga sudah kumpul di balai Desa Sambongwangan  penyerahan  BLT DD tahap 2 dimulai di serahkan Wahyudi dan Budiman, S.STP., M.M., secara simbolis dan diteruskan petugas bank BPD Blora sampai selesai.


BLT DD tahap 2 desa sambongwangan sebanyak 75 kpm, yang menarik dan mengharukan saat Budiman, S.STP., M.M., sambil berjongkok bersama Wahyudi menyerahan BLT DD kepada salah satu penerima yang mempunyai cacat fisik tidak dapat berjalan, untuk jalan harus berjalan dan bertumpu dikedua tangannya, disaksikan Babinsa dan Babinkamtikmas dan warga yang ada di balai desa.


Sambil menyerahkan langsung camat Randublatung berpesan kepada Windarto warga RT. 02/RW 07 Dukuh Balong Desa Sambongwangan, untuk menggunakan uang bantuan ini dari BLT DD sebaik mungkin dan dibelanjakan sembako, dan semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga dan bisa untuk nambah kebutuhan keluarga Windarto sehari hari, tutur Budiman.


Saat ditemui awak media suarakpk, kepala Desa Sambongwangan, Wahyudi membetulkan bahwa Windarto warganya mempunyai cacat fisik bawaan lahir, mempunyai keluarga semangat hidupnya luar bisa menjadi contoh kita kita yang mempunyai fisik sempurna ini, tanggung jawab dan semangatnya perlu untuk contoh kita semua.


Wahyudi juga berharap dan berpesan kepada warganya supaya bisa memanfaatkan bantuan BLT DD ini sebaik mungkin apa lagi saat ini bulan puasa dan sebentar lagi mau lebaran, tolong BLT DD  dibelanjakan sembako, harapnya.

(Dwi red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)