Rochmat Sobirin Kembali Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngasinan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 April 2021

Rochmat Sobirin Kembali Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Ngasinan


KENDAL, suarakpk.com. Organisasi kepemudaan Karang Taruna Desa Ngasinan, gelar rapat reorganisasi periode 2021-2024 sabtu malam (03/04/2021) di balai pertemuan Desa Ngasinan,Kecamatan Weleri,Kabupaten Kendal. Dalam acara tersebut Rochmat Sobirin,kembali terpilih sebagai ketua karang taruna memimpin organisasi kepemudaan Desa Ngasinan periode 2021 - 2024.

"Menjadi beban dan motivasi juga karena karang taruna mencakup banyak bidang dan kegiatan karang taruna  selalu menjadi panitia dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI disetiap tahunnya," tutur rochmat ketika dikonfirmasi awak media suarakpk.com, setelah selesai acara.

Tidak hanya itu, Diakui Rochmat pelaksanaan kegiatan kali ini berlangsung sangat dinamis dibandingkan dengan kegiatan yang sebelumnya.

Bahkan, Sambung Rochmat, Ia berharap kedepannya karang taruna Desa Ngasinan bisa melahirkan para kader dan pemimpin bangsa yang bersifat sosial, apalagi ditengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, dimana kondisi masyarakat sangat tertekan baik ekonomi maupun sosial, oleh karena itu rochmat berharap karang taruna semakin mengokohkan komitmen dan loyalitas untuk membantu masyarakat.

"yang akan kita rencanakan kedepan yaitu dibidang pendidikan terutama ditingkat SD dan SMP seperti memberikan les kepada anak-anak dan membantu mengerjakan tugas-tugas sekolah karena dari guru hanya diberikan materi lewat daring dan banyak orang tua yang berkeluh kesah akan hal tersebut,"katanya.

Terpisah, Reza selaku sekertaris karang taruna Desa Ngasinan berharap agar dengan terpilihnya kembali Rochmat Sobirin sebagai ketua, kedepan karang taruna Desa Ngasinan untuk berprogres agar bisa lebih baik lagi.

"Dengan terpilihnya kembali Rochmat Sobirin sebagai ketua karang taruna semoga program kerja yang tadinya tertunda keberhasilannya karena dengan adanya covid-19, bisa terealisasi dan semakin membuat karang taruna Desa Ngasinan bisa lebih baik lagi,"pungkasnya. (Beki/heru/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)