Laka Lantas Di Jalinsum Medan-Kisaran Mengakibatkan Personil Polres Batu Bara Meninggal Dunia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 April 2021

Laka Lantas Di Jalinsum Medan-Kisaran Mengakibatkan Personil Polres Batu Bara Meninggal Dunia


 

Batu Bara, suarakpk.com - Kembali terjadi kecelakaan lalulintas (laka lantas) di Jalan lintas sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran Km 117-118 di Desa Perkebunan Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Minggu (04/04/2021) sekira pukul 05.00 Wib.


Akibatnya mobil Kijang Innova BK 828 VK warna hitam yang di kemudikan oleh Briptu Dwi Jaya Andriansyah (27) meluncur dari arah Medan menuju Kisaran terpental  hingga masuk ke parit perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus.

 

Informasi didapat, dari arah berlawanan datang truk Colt Diesel BK 9631 EI yang dikemudikan warga Dusun V Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat Asahan bernama Zimin Nasution (28) melaju dengan kecepatan tinggi dan menyenggol mobil kijang inova.


Kejadian tersebut diduga akibat jalan bergelombang sehingga kedua kendaraan yang datang dari arah berlawanan saling bersenggolan, sehingga mobil yang ditunggangi personil Polres Batu Bara (Dwi Jaya Andriansyah-red) terpental lalu terguling hingga masuk ke parit perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus.


Mendapat laporan, petugas Satlantas Polres Batu Bara segera turun ke lokasi kejadian dengan dibantu puluhan warga dan pengendara yang terjebak dalam kendaraan.


Briptu Dwi Jaya Andriansyah dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Batu Bara dengan kondisi terluka parah di bagian tubuhnya.


Guna penyidikan lanjut, kedua kendaraan dievakuasi bersama sopir truk ke Satlantas Polres Batu Bara.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)