Kapolres Batu Bara Resmikan Gedung Baru Satreskrim - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 April 2021

Kapolres Batu Bara Resmikan Gedung Baru Satreskrim


Ketgam : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menandatangani prasasti gedung baru satreskrim Sabtu 03/04/2021.


Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, Saya akui sinergitas dengan media disini sangat baik bahkan melebihi sinergitas dengan pers dibanding sewaktu saya menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan.


Hal itu dikatakannya saat meresmikan  Gedung Wira Tudung Priyangha Sat Reskrim   yang terletak di jalan perintis kemerdekaan Lima Puluh KabuBatu Bara Sumatera Utara Sabtu 03/04/2021.


Menurut Ikhwan, Sinergitas yang baik  terwujud bukan hanya melalui pemberitaan kasus kriminal saja, namun juga yang membuat saya bangga adalah pemberitaan masalah warga yang susah dari pelosok desa sehingga kita dapat secepatnya memberi bantuan.


Beliau berharap, dengan diresmikannya  gedung baru tersebut, seluruh personil Sat Reskrim lebih termotivasi menjalankan tugas melayani masyarakat serta mengungkap kasus kejahatan dengan mengutamakan pendekatan restoratif justice.


" Tidak semua kasus harus diteruskan ke pengadilan, banyak kasus kasus kecil seperti perselisihan dengan tetangga maupun perkelahian yang tidak menimbulkan efek bahaya harus didahulukan dengan penyelesaian secara kekeluargaan" harap Kapolres.


Masih pada acara peresmian, Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi menjelaskan, gedung yang dimaksud dapat diselesaikan karena adanya bantuan biaya dari PT Inalum (Persero).


Peresmian gedung baru ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita serta pemberian sembako dan tali asih kepada 100 anak yatim yang berada di lingkungan 4 Polsek.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)