Proyek Embung Kalurahan Semanu, Gunungkidul, Makan Korban - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 


 

03 April 2021

Proyek Embung Kalurahan Semanu, Gunungkidul, Makan Korban

GUNUNG KIDUL, suarakpk.com – Seorang anak di bawah umur, siang tadi, Sabtu (3/4/2021), ditemukan meninggal di kubangan proyek embung, yang terletak di Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul.

Diketahui korban bernama Dicky Kurniawan (10), merupakan warga Nitikan barat, RT.01, RW.07 Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu.

Menurut salah satu saksi di lapangan, sebelumnya korban bersama lima temannya Ruben, Rifki, Ero, iyo dan Andika sekitar pukul14.30 WIB bermain dan berniat berenang ke dalam galian yang ada di proyek embung.

“Di proyek embung tersebut terdapat galian dengan lebar 3 meter, panjang 10 meter dan kedalaman kurang lebih 8 meter dan galian tersebut berisi air, kemudian korban beserta satu temannya hendak berniat berenang ke dalam galian tersebut, namun na’as nasibnya saat loncat ke dalam air korban langsung tenggelam,” terang saksi saat dikonfirmasi suarakpk.com sore tadi, Sabtu (3/4/2021).

Melihat kejadian tersebut, lanjut saksi, teman- teman korban menjadi panik, berteriak dan meminta tolong kepada warga, bahwa temannya tenggelam.

“Kemudian 1 dan 2 warga berusaha mencari korban dengan cara menyelam ke dalam air galian embung tersebut,” lanjutnya.

Diungkapkan saksi, sekitar 30 menit akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Pelita Husada,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, suarakpk.com belum berhasil mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Rumah Sakit dan Aparat Hukum terkait. (Gunawan/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)