Pilkada Asahan, Tanjung Balai, Polres Batu Bara Turunkan 108 Personil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Desember 2020

Pilkada Asahan, Tanjung Balai, Polres Batu Bara Turunkan 108 Personil



Batu Bara, suarakpk.com - Menjelang Pemilihan Kepala daerah  (Pilkada) serentak di beberapa wilayah di Sumatera Utara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan cek Apel Bantuan Komando (BKO) Selasa (01/12/2020) di halaman Mapolres Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.


Terkait hal diatas, Polres Batu Bara akan mengirimkan BKO  sebanyak 108 Personil kepolisian di Kabupaten Asahan dan Kodya Tanjung Balai.


Dalam sambutan, Kapolres (fhoto) menyampaikan, untuk melakukan bantuan ke amanan wilayah yang ada di Asahan dan Tanjung balai, pihak nya di minta bantuan pengamanan Pilkada di dua wilayah yang bertetangga dengan Polres Batu Bara.


" Disini kita harus bersyukur karena kita di tempatkan di wilayah yang dekat dengan tempat tugas kita ya itu polres Batu Bara ,  dan mereka akan menjamin semua kelengkapan dan tanggung jawab seluruh personil BKO" kata nya.


" Sesuai arahan Kapolda Sumatra Utara  bagi wilayah yang tidak melakukan kegiatan Pilkada agar dapat mengirimkan BKO nya ke tempat yang melakukan pesta demokrasi tersebut" tambah Kapolres.


" Saya berharap agar kita bisa memegang amanah dan tanggung jawab kepada pihak yang melakukan Pilkada di wilayah yang ada,  sebagai insan Polri, kita di tugaskan hanya untuk pengamanan bersama teman teman TNI.  Semoga ini bisa berjalan dengan baik dan kita dapat profesional menjalankan tuga tugas kita" tandas IKhwan.


Kabag Ops AKP Hendry Barus SH SIK menambahkan, saat keberangkatan pada tanggal 7 Desember  2020 nanti, jangan ada BKO yang terpisah.


" Kita akan di jemput dan sampai di tempat dengan utuh dan selamat hingga pulang nanti, maka dari itu , ikuti semua prosudur ketentuan yang berlaku" imbuh nya.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)