Usai Direnovasi, Kapolda Resmikan Lapangan Tembak Daksa Laga Pallawa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Desember 2020

Usai Direnovasi, Kapolda Resmikan Lapangan Tembak Daksa Laga Pallawa

FOTO : Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo meresmikan Lapangan Tembak Daksa Laga Pallawa di Markas Ditpolairud.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Dalam rangka HUT Polairud ke-70 bertempat di Markas Ditpolairud, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM meresmikan renovasi lapangan tembak  Daksa Lagha Pallawa setelah direnovasi.

 

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan uji menembak laras pendek dengan didampingi oleh para PJU, Selasa (01/12/2020) pagi.

 

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dirpolairud Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum beserta anggotanya. Karena dengan kegigihan dan semangatnya telah mendukung dan berpartisipasi baik berupa pikiran, tenaga dan materi demi terwujudnya renovasi Lapangan Tembak Daksa Lagha Pallawa ini.

"Semoga dengan adanya lapangan tembak ini dapat mengasah kemampuan dan ketrampilan menembak guna mendukung tugas tugas yang akan datang”. Ucapnya.

 

Untuk diketahui, kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng ini, sebelumnya disambut dengan jajar kehormatan. Dimana, setelah menerima laporan resmi dari Dirpolairud, Kapolda langsung mengikuti protokol kesehatan, mulai dari cek suhu tubuh, masuk bilik desinfektan dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.(nto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)