Pengawas SMA dan SMK dari Kabupaten Aceh Timur Kembali Meraih Juara I Pengawas Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 November 2020

Pengawas SMA dan SMK dari Kabupaten Aceh Timur Kembali Meraih Juara I Pengawas Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2020

Aceh Timur/Suarakpk com- Setelah Guru SMA dan SMK dari Kabupaten Aceh Timur Meraih Juara I Guru Berprestasi Tingkat Provinsi tahun 2020. Malam ini giliran Pengawas SMA dan SMK dari Kabupaten Aceh Timur Kembali Meraih Juara I Pengawas Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2020.

Alhamdulillah perwakilan Aceh Timur untuk ajang lomba GTK Prestasi tahun 2020 dapat meraih 4 juara 1 dan 1 Juara 3 Kata Kacab Aceh Timur Drs Husaini melaluli Kasubbag TU Rahmatsah Putra, S.Pd.Kamis (19/11/2020).


Adapun Juara yg dapat Diraih dalam GTK Pres Tingkat Provinsi Tahn 2020 ini antara lain:Juara 1 Pengawas SMA Berpreatasi, Juara 1 Pengawas SMK Berprestasi, Juara 1 Guru SMA Berprestasi, Juara 1 Guru SMK Berprestasi dan Juara 3 Kepala SLB Berprestasi.


Sekali lagi saya ucapakan kepada mereka yang sudah berjuang untuk membawa nama harum Kabupaten Aceh Timur ditingkat Prov Aceh,semoga mereka juga menang ditinggkat nasional nantinya.


 Lanjutnya bagi peserta yang belum menang insyaAllah tahun depan kita akan coba memboyong juara 1 untuk untuk seluruh Bidang yang  ada ucap Rahmatsah serta menjadi motivasi buat buat kawan-kawan GTK yang ada di Aceh Timur.Pungkasnya.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)