Sugianto Sabran Positif Covid-19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 November 2020

Sugianto Sabran Positif Covid-19

FOTO : H Sugianto Sabran saat menyampaikan bahwa dirinya terpapar Covid-19 tanpa gejala.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Menjelang debat jilid II Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran dinyatakan positif Covid-19. Hal ini terungkap dalam unggahan status Petahana di akun facebooknya yang berdurasi kurang lebih 2 menit 42 detik.

 

Dalam video nampak Sugianto Sabran menggunakan baju kaos hitam diselimuti jaket coklat, serta menggunakan peci hitam kesayangannya menyampaikan, dirinya baru mendapat kabar dari pihak dokter hasil swab test positif.

 

Namun dia mengatakan dalam kondisi baik-baik, dan dirinya pun tidak pernah merasakan gejala sakit sedikit pun. Tetapi sebagai bentuk tanggung jawab kepada keluarga dan masyarakat Kalimantan Tengah, kata Sugianto Sabran dirinya menjalani isolasi mandiri.

 

Tidak lupa juga ia berpesan kepada masyarakat untuk memberanikan diri swab test, apabila ada gejala segara memeriksakan diri, jangan malu bertanya kepada petugas dan keempat selalu bersikap positif.

 

Ia juga mengingatkan bahwa penyebaran Covid-19 ini masih berlangsung, sehingga mengajak masyarakat Kalimantan Tengah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

 

“Mari kita selalu menjalankan protokol kesehatan. Saya juga memohon doa dari masyarakat Kalimantan Tengah agar cepat sembuh”. Tutupnya. (nto)

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)