Hasanuddin Terpilih Menjadi PK Partai Golkar Talawi Priode 2020-2025 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Oktober 2020

Hasanuddin Terpilih Menjadi PK Partai Golkar Talawi Priode 2020-2025



Batu Bara, suarakpk.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) Talawi priode 2020-2025 di RM Sup Buntut di Lingkungan V kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Sabtu 10/10/2020.

 

Pelaksanaan Muscam Golkar menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

 

Musyawarah Golkar kecamatan Talawi langsung di buka dan di tutup langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri.

 

Dalam sambutan, Ketua DPD Golkar kabupaten Batu Bara menyampaikan, bagi kader Golkar terpilih menjadi pimpinan kecamatan, dapat segera malakukan konsolidasi partai mulai dari akar rumput.


 

“Mesin partai Golongan Karya (Golkar) itu terletak pada konsolidasi, semakin kuat membangun silaturahmi, konsolidasi maka semakin kuat, dan semakin berakar layaknya pohon beringin sebagai indentitas partai Golkar, “ sampai nya.

 

Beliau berharap, kedepannya Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Talawi  dapat menjemput Aspirasi kader partai yang ada di Desa.

 

“Kepada bung Hasanuddin yang terpilih secara voting sebagai ketua PK Golkar Talawi yang baru harus mampu menjalankan rangkaian perjuangan partai Golkar di kancah politik, “ harap nya.

 

Sementara, ketua PK Talawi partai Golkar terpilih priode 2020-2025 berkomitmen untuk membesarkan partai Golkar serta  meningkatkan konsolidasi pengurus dan kader.

 

Hasanuddin yang akrab di sapa Karnes (fhoto) itu mengajak seluruh pengurus dan kader partai Golkar yang ada di kecamatan Talawi untuk bersama-sama membesarkan partai.

 

“Mari kita jalan kan mesin politik partai Golkar agar terus berkiprah bersama masyarakat dan membangun Kecamatan Talawi khususnya kabupaten Batu Bara “ pinta nya. 


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)