Fairid Minta Masyarakat Jaga Kebersihan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Oktober 2020

Fairid Minta Masyarakat Jaga Kebersihan


FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat di wawancara awak media usai menghadiri kegiatan.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Belakangan ini Kota Palangka Raya mengalami hujan sedang. Meski sedang, masyarakat sendiri diminta untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan cara mengedepankan kebersihan.

 

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, kondisi Kota Palangka Raya saat ini tak hanya menghadapi penyebaran virus korona, namun juga menghadapi cuaca yang ekstrem, seperti hujan deras yang disertai angin dan geledek.

 

“Terlepas dari itu, kami tetap meminta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat Palangka Raya masih menghadapi kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda”. Tuturnya, Selasa (20/10/2020).

 

Selain hal itu, maka kembali lagi kata Fairid, kesadaran masyarakat juga sangat diharapkan Terutama agar tidak membuang sampah secara sembarangan.

 

“Sekali lagi saya tegaskan, stop membuang sampah sembarangan. Termasuk membuang sampah ke drainase. Jaga lingkungan dan jangan biarkan terjadi sumbatan maupun genangan disaluran air arau drainase”. Tegasnya.

 

Dalam bagian lain sambung Fairid, masyarakat tidak perlu kuatir atas berbagai langkah kebijakan yang dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya saat ini

Yakinlah, kinerja pemerintah kota dalam hal mengatasi banjir atau genangan akan terus dilakukan secara optimal. Hanya saja masyarakat bisa mengambil bagian dalam mendukung kinerja tersebut.

 

“Cukup dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, dan memberikan solusi maupun jalan terbaik agar persoalan yang dihadapi bisa teratasi secara baik dan benar”. Tutup Fairid. (hms/nto)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)